Stamina Skuat Indonesia Turun, Arsenal Pesta Gol

Pasukan Arsene Wenger baru bisa berpesta gol di babak kedua setelah memasukkan beberapa pemain berkarakter menyerang.

oleh thomas diperbarui 15 Jul 2013, 00:42 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2013, 00:42 WIB
wenger-130715a.jpg
Arsenal sukses memetik kemenangan besar tujuh gol tanpa balas atas Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno pada laga pertama Tur Asia The Gunners, Minggu (14/7/2013) malam WIB.

Pasukan Arsene Wenger baru bisa berpesta gol di babak kedua setelah memasukkan beberapa pemain berkharakter menyerang seperti Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan Tomas Rosicky.

Wenger menilai kunci kemenangan timnya selain karena pergantian pemain juga akibat mulai menurunnya stamina para pemain Indonesia memasuki menit akhir.

"Pertandingan berjalan dengan menarik. Seperti yang Anda lihat kami hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama. Tapi 20 menit menjelang akhir pertandingan jumlah golnya bertambah. Pergantian pemain kami berhasil ketika mereka mulai kelelahan," tutur Wenger.

Lima gol Arsenal memang tercipta 20 menit menyelang pertandingan usai melalui dua gol Giroud, serta satu gol Podolski, Kriss Olsson, dan Thomas Eisfeld. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya