Klub-klub Inggris Bidik Pemain Muda Juve

Pemain muda Italia itu kebetulan sedang menarik minat beberapa klub asal Inggris.

oleh thomas diperbarui 17 Jul 2013, 09:50 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 09:50 WIB
luca-marrone-130717b.jpg
Juventus masih ingin merekrut beberapa pemain baru lagi. I Bianconeri terkendala dana yang terbatas. Oleh karena itu, mereka siap melego beberapa pemain guna mendapatkan tambahan anggaran belanja.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan dilego adalah gelandang Luca Marrone. Pemain muda Italia itu kebetulan sedang menarik minat beberapa klub asal Inggris.

Tuttosport melaporkan Norwich City, Southampton dan Sunderland sedang bersaing ketat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Marrone. Di Italia, ada Atalanta yang meminati Marrone.

Manajer umum Juventus Giuseppe Marottta sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Antonio Conte seputar masa depan Marrone. Kedua sosok penting di Juve itu sebenarnya sangat menginginkan Marrone tetap di Turin.

Namun kebutuhan Juve merekrut beberapa pemain baru seperti Alexandar Kolarov (Manchester City) hingga Stevan Jovetic (Fiorentina) bisa membuat Marrone kemungkinan dilego. (bek)

Baca juga:
* Pemain Baru Juventus Jengkel Disebut Pengkhianat
* Moyes Cuci Gudang, Delapan Pemain MU Siap Dijual
* Van Dijk Berikan Saran Buat Timnas Indonesia
* Liverpool Terbang ke Jakarta dengan Garuda Indonesia
* Demi Indonesia dan Persib, Van Dijk Ingin Jadi Lebih Kuat
* Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand
* Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya