Liverpool Siapkan Penyerang Juve untuk Gantikan Suarez

Pelatih Brendan Rodgers terpaksa menyiapkan langkah antisipasi seandainya Suarez akhirnya jadi pergi.

oleh thomas diperbarui 17 Jul 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 17:20 WIB
suarez-2-130717b.jpg
Liverpool terancam kehilangan mesin golnya Luis Suarez. Pemuda asal Uruguay itu sedang diincar banyak klub besar. Chelsea, Arsenal dan Real Madrid bersaing ketat mendapatkan tanda tangan Suarez.

Banyaknya klub yang meminati Suarez membuat Liverpool tampaknya akan sulit untuk mempertahankan eks pemain Ajax Amsterdam itu. Pelatih Brendan Rodgers terpaksa menyiapkan langkah antisipasi seandainya Suarez akhirnya jadi pergi.

The Daily Express memberitakan, Rodgers ingin menambah penyerang meski sudah memiliki Iago Aspas yang dibeli dari Celta Vigo. Sasaran Rodgers adalah dua penyerang Juventus Fabio Qualiarella dan Alessandro Matri.

Harga kedua pemain ini tidak terlalu mahal. La Vecchia Signora sendiri berniat melepas Matri dan Quagliarella di musim panas ini untuk mendapat tambahan dana belanja di bursa transfer.

Keberhasilan Juve merekrut Fernando Llorente dan Carlos Tevez membuat Matri dan Quagliarella hampir pasti dilego karena bila dipertahankan, pemain tersebut akan lebih banyak duduk di bangku cadangan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya