Pasangan Bartoli-Tsonga Siap Bela Prancis

Juara Wimbledon 2013 Marion Bartoli akan berduet dengan Jo-Wilfried Tsonga di pertandingan pembuka Piala Hopman di Perth, Australia.

oleh a.yani diperbarui 17 Jul 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 16:50 WIB
wimbeldon-130717b.jpg
Juara tunggal putri Wimbledon, Marion Bartoli, akan berduet dengan petenis populer, Jo-Wilfried Tsonga, untuk memperkuat Prancis pada pertandingan pembuka di Piala Hopman musim 2014 di Perth, Australia.

Bartoli yang tampil mengesankan di All England Club ketika memenangi untuk pertama kali turnamen grandslam, akan tampil untuk keduakalinya di nomor ganda campuran pada turnamen yang akan berlangsung pada 29 Desember hingga 4 Januari.

"Rasanya hebat sekali dapat bermain bersama Jo. Ia pemain luar biasa. Kami sudah saling mengenal selama beberapa tahun. Rasanya pasti menyenangkan berpasangan dengan dia," kata Bartoli, yang kini berada di peringkat ketujuh dunia, Rabu (17/7/2013).

Tsonga kini berada di peringkat kedelapan dunia dan empat kali menjadi semifinalis turnamen grandslam. Petenis putra yang mengundurkan diri di ajang Wimbledon karena mengalami cedera itu mengatakan, dirinya juga sangat senang dapat bermain di Perth. Menurut Tsonga lapangan di Perth sama dengan yang digunakan pada turnamen Australia Terbuka, turnamen grandslam pertama tahun mendatang.

"Bermain di situ sama saja dengan persiapan menjelang Australia Terbuka, karena lapangannya sama. Rasanya di situ udaranya selalu panas," kata Tsonga. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya