Wenger Puji Seorang Pemainnya Usai Laga di Jepang

Manajer Arsene Wenger memuji Ryo Miyaichi yang mencetak gol lewat titik putih dalam laga persahabatan melawan Nagoya Grampus.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2013, 11:49 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 11:49 WIB
wenger-130723b.jpg
Arsenal kembali memetik kemenangan dalam laga pramusim ketiganya di Jepang. The Gunners mengalahkan Nagoya Grampus dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Toyota, Nagoya, Senin (22/7/2013).

Olivier Giroud mencetak satu gol dan menjadikannya top scorer pada laga pramusim Arsenal dengan enam gol dari tiga laga. Dua gol lainnya dicetak Theo Walcott dan Ryo Miyaichi lewat titik putih.

Manajer Arsene Wenger memuji penampilan anak-anak asuhnya. Secara khusus, pria asal Prancis tersebut memberikan pujian kepada Miyaichi yang bermain cemerlang di negaranya. Umur Myaichi masih sangat muda, 20.

"Ryo tidak sepenuhnya fit untuk bermain, tapi itu adalah pertandingan khusus dan saya tidak ingin dia lewatkan. Dia hanya perlu untuk kembali ke kebugaran penuh dan beristirahat," kata Wenger.

"Saya suka langkahnya, mobilitas, dan gerakan tanpa dari bola. Saya suka pemain yang bergerak saat orang lain memiliki bola. Sikapnya, komitmen, dan keinginan. Itulah mengapa mempertahankannya," ujarnya. (sky/bek)

Baca juga:
* Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona
* Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?
* Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca
* Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo
* Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid
* Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti
* Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya