Gelandang Barca Komentari Spekulasi Transfer Fabregas

Sebagai rekannya di Barcelona dan juga pernah lama main di Arsenal, Song tahu betul sifat Fabregas.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jul 2013, 12:13 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 12:13 WIB
alex-song-fabregas-130725b.jpg
Cesc Fabregas masih terus dihubung-hubungkan dengan kemungkinan gabung klub lain. Manchester United (MU) salah satunya yang paling kencang merayu gelandang Barcelona ini untuk bergabung.

Spekulasi transfer Fabregas ini membuat Alex Song turut bicara. Sebagai rekannya di Barcelona dan juga pernah lama main di Arsenal, Song tahu betul sifat Fabregas. Dia yakin, pacar Daniel Semaan itu akan bertahan di Barcelona musim panas ini.

"Saya tak bicara langsung dengan dia soal ini, tapi saya tahu Cesc 100 persen akan tetap di sini. Dia cinta Barcelona dan klub ini. Dia akan bertahan dan memberi 100 persen garansi karena saya tahu dia. Dia ingin bertempur dan fokus untuk klub ini," tandasnya.

Menurut Song, spekulasi transfer merupakan hal biasa di sepak bola. Ini dikatakannya pasti terjadi saat musim transfer tiba. "Orang terus bicara dan bicarakan ini. Tapi kami tahu dia fokus dan siap untuk memulai musim. Dia sedang berlibur dengan keluar dan saya yakin dia ingin segera kembali. Ini opin saya, tapi saya yakin dia bertahan," ujarnya, yakin.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2011, Fabregas sudah tampil sebantyak 96 kali. Dia mencetak 29 gol dan 32 assist. Dia sudah meraih lima trofi termasuk trofi Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, Piala Raja dan gelar La Liga 2012-2013. (SS)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya