Arsenal Paling Berpeluang Dapatkan Julio Cesar

Agen Cesar, Josias Cardoso, mengaku Arsenal yang paling berpeluang mendapatkan kliennya.

oleh thomas diperbarui 25 Jul 2013, 12:22 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 12:22 WIB
julio-cesar-130714b.jpg
Masa depan kiper asal Brasil Julio Cesar masih penuh misteri. Mantan pemain Inter Milan itu ingin meninggalkan Queens Park Rangers setelah klub milik Tony Hernandes itu turun kasta dari Liga Premier.

QPR sebenarnya sudah memberi lampu hijau kepada Cesar untuk pindah klub. Tapi sejauh ini Cesar masih belum menemukan klub yang tepat. Awalnya Napoli yang berminat, namun tak tercapai kesepakatan.

Masih ada beberapa klub lagi yang dikaitkan dengan Cesar seperti AS Roma, AC Milan dan Arsenal. Namun agen Cesar, Josias Cardoso, mengaku Arsenal yang paling berpeluang mendapatkan kliennya.

"Saya belum melakukan kontak dengan AS Roma atau AC Milan baru-baru ini. Arsenal tetap merupakan opsi yang paling konkrit," ucap Cardoso kepada Calciomercato.it.

Cesar menarik perhatian klub-klub besar Eropa setelah masih mampu tampil cemerlang di Piala Konfederasi. Cesar merupakan salah satu pahlawan Brasil di ajang tersebut. Arsenal sendiri kebetulan sedang membutuhkan penjaga gawang baru karena kiper yang dimiliki saat ini dinilai tidak konsisten. (bek)

Baca juga:
* Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia
* Bayern Muenchen Menang atas Barcelona
* Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo
* Alasan Ancelotti Tinggalkan Kaka
* Gelandang Chelsea Terkesan Sambutan di Indonesia
* Guardiola Puas Muenchen Taklukkan Barcelona
* Fans Wanita MU Bakar Jersey Liverpool?
* Kecewa dengan Persija, Ahok Ingin Buat Klub Baru
* Inikah Tim Impian Arsene Wenger?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya