[VIDEO] Maskot Resmi MU Ganggu Sesi Wawancara

Maskot resmi Manchester United Fred The Red selalu berusaha tampil lucu dan menghibur penonton. Kadang Fred juga mengganggu orang.

oleh jeffrey diperbarui 13 Agu 2013, 14:59 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 14:59 WIB
fred-130813b.jpg
Tugas maskot tak lain adalah menghibur. Paling tidak, itulah instruksi resmi yang diterima Fred The Red. Si maskot utama Manchester United ini tak hanya memberikan hiburan yang lucu bagi semua orang di dalam lapangan, tapi juga di kawasan bebas yang intinya membawa suasana agar menjadi ceria.

Ketika suasana agak serius dalam sesi wawancara, Fred tetap saja tidak kaku dan malah mengganggu suasana dengan kelucuannya. Si maskot Fred tak sekadar melambaikan tangan, tapi juga tampil dengan menari menampilkan gerakan bebas tak terstruktur ke kiri dan ke kanan.

Mungkin karena bosan, seperti terlihat dalam rekaman video yang diberitakan 101greatgoals, Selasa (13/8/2013), Fred akhirnya membalikkan badan dan menghadap ke arah penonton. Si maskot seolah-olah minta untuk diberikan pujian tepuk tangan. Usai beraksi menghibur, Fred pun kemudian memberikan salam perpisahan.

Sebelum undur diri, Fred lebih dulu memperlihatkan logo MU, yang selalu dibanggakannya. Setelah puas menggangu sang reporter, Fred langsung menunjukkan dua buah acungan jempol dan meninggalkan sang reporter. (*)

Berikut cuplikan video gangguan Fred yang hanya berdurasi 49 detik itu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya