Kiper Malaga Akui Diajak Pellegrini ke ManCity

Kiper Malaga Willy Cabarello, mengaku dirinya diajak mantan pelatih Malaga Manuel Pellegrini ke Manchester City.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Sep 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 18:50 WIB
willy-130910c.jpg

Manuel Pellegrini berhasil memikat Manchester City setelah berhasil membawa Malaga mencapai babak perempatfinal Liga Champions musim lalu. Pellegrini pun menggantikan Roberto Mancini yang didepak City karena gagal memberi gelar di musim kompetisi yang lalu.

Bersama Pellegrini, City pun berbenah. Manajer asal Chile itu memboyong beberapa pemain dari klub yang ditinggalkannya. Salah satunya adalah kiper Malaga Wilfredo 'Willy' Daniel Caballero Lazcano. Ajakan Pellegrini ke City itu diketahui setelah Caballero membocorkannya ke media.

Namun, kiper asal Argentina berusia 31 tahun itu menolak tawaran Pellegrini. Caballero menolak ajakan Pellegrini karena harus bersaing dengan kiper utama City Joe Hart, yang penampilannya terus terasah, walau sempat melempem ketika membela Timnas Inggris.

Keputusan mantan kiper Boca Juniors, Elche dan Arsenal Sarandi itu pun berbuah manis. Sebab, loyalitasnya kepada 'Si Ikan Teri', sebutan Malaga, berujung dengan perpanjangan kontrak hingga 2017.

"Saya sempat berbicara dengan Manuel Pellegrini sebelum dia meninggalkan Malaga," ujar Caballero seperti yang dikutip Sky Sports dari The Sun.

"Saya tahu dia memiliki ketertarikan untuk membawa saya bersamanya ke Manchester City. Tapi, saya tidak yakin jika dia tidak memperhitungkan kiper yang sudah ada (Joe Hart)," ucap Caballero. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya