Luis Suarez Harus Belajar dari Kasus Rooney

Luis Suarez sempat membuat marah pendukung Liverpool. Suarez secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya ingin keluar dari Anfield.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Sep 2013, 15:19 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 15:19 WIB
ian-rush-130913b.jpg
Penyerang internasional Uruguay Luis Suarez sempat membuat marah pendukung Liverpool. Suarez secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya ingin keluar dari Anfield dan pindah ke klub yang berlaga di Liga Champions.

Namun Liverpool menolak untuk menjual Suarez meski banyak tawaran yang datang. Tentu bukan perkara mudah bagi Suarez untuk mendapat maaf dari fans Liverpool yang terkenal sangat fanatik tersebut.

Legenda The Reds, Ian Rush masih yakin kalau Liverpudlian bisa memaafkan Suarez. Syaratnya, kata Rush, penyerang 26 tahun itu mencetak gol sebanyak mungkin dan membawa Si Merah berlaga di Liga Champion Eropa seperti harapannya.

Keyakinan Rush tak lepas dari kasus yang menimpa bomber Manchester United, Wayne Rooney. Setelah memberikan 100 persen di lapangan ketika melawan Chelsea, fans United meminta Rooney untuk bertahan di Old Trafford.

"Anda hanya mendapatkan beberapa kesempatan dan Suarez akan belajar dari itu. Para fans tahu bahwa dia selalu memberikan 100 persen. Jika ia melakukannya lagi, fans akan menyanyikan namanya kembali," kata Rush kepada Mirror.

"Fans United sempat marah pada Rooney. Namun melihat cara Rooney bermain melawan Chelsea yang begitu total di atas lapangan, para fans menghargai itu. Mereka tidak bodoh. Mungkin ini sama dengan fans Liverpool terhadap Suarez," katanya.

Saat ini pemain berjuluk El Pistolore tidak bisa memperkuat Liverpool karena masih dalam skorsing akibat menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Kemungkinan Suarez akan bermain saat laga melawan MU di ajang Capital One Cup. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ejT7TJ"&gt;Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya