Kesempatan Inter Meneruskan Tren Positif

Pada pekan sebelumnya, tim asuhan Walter Mazzarri itu imbang 1-1 dengan juara bertahan, Juventus.

oleh Ulul Azmi diperbarui 22 Sep 2013, 05:23 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2013, 05:23 WIB
inter-sassuolo-130920b.jpg
Inter Milan berkesempatan meneruskan tren positif di awal musim ini saat tandang ke markas tim promosi, Sassuolo, Stadion Citta del Tricloe, Minggu (22/9/13) dalam pekan keempat Seri A.

Inter Milan kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 7 poin dan hanya terpaut dua poin dengan Napoli sebagai pimpinan klasemen. Poin terebut diraih setelah menang dalam dua pertandingan dan sekali imbang.

Pada pekan sebelumnya, tim asuhan Walter Mazzarri itu imbang 1-1 dengan juara bertahan, Juventus. Sementara tuan rumah, kian tenggelam di dasar klasemen dengan poin nol akibat kalah dalam tiga pekan sebelumnya.

Pada laga nanti, Inter mengandalkan mesin gol Rodrigo Palacio yang sudah mencetak dua gol dan striker anyar Mauro Icardi yang mengemas satu gol.

DI samping itu, Inter juga akan menurunkan tiga pemain belakang sejajar, Campagnaro, Juan Jesus dan Ranocchia, yang sejauh ini membuat pertahanan Inter baru kebobolan satu gol.

Sementara di kubu tuan rumah, pelatih Eusebio Di Francesco bakal menurunkan pemain berpengalaman seperti Reto Ziegler, Marcello Gazzola dan Antonio Floro Flores untuk memperbaiki performa.

Berdasarkan jam terbang dan juga mental bertanding, Inter tentu difavoritkan menang pada pertandngan nanti, meskipun mereka akan berperan sebagai tim tamu dengan persentase 60-40.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya