Striker Shaktar Yakin, di Laga Kandang Mampu Kalahkan MU

Pada laga Rabu (2/10/2013) malam, Shaktar akan berstatus sebagai tuan rumah. "Kami punya kans untuk memenangkan laga," ujar Eduardo.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Okt 2013, 19:37 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 19:37 WIB
eduardo-da-silva-131002b.jpg

Perjumpaan Shaktar Donetsk dengan Manchester United di laga kedua babak penyisihan grup A Liga Champions, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB tak membuat nyali Eduardo da Silva menciut. Penyerang Shaktar itu justru optimistis timnya bisa mengalahkan skuat asuhan David Moyes.

"Kami memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. United mungkin berada dalam kesulitan tapi mereka masih kuat dan kami harus berkonsentrasi untuk itu," kata Eduardo pada The Sun, Rabu (2/10/2013).

"Mereka berada di bawah tekanan. Mereka juga memiliki mentalitas yang berbeda di Liga Champions. Tapi kami mampu mengalahkan Arsenal di sini (markas Shaktar) beberapa tahun yang lalu. Kami juga bisa mengalahkan Chelsea musim kemarin. Kami akan selalu bermain lebih baik saat di rumah sendiri," tambah pemain keturunan Brasil ini.

Dalam menghadapi laga nanti, Shaktar bisa berkaca dari lima laga terakhirnya. Di kesempatannya tersebut, mereka bisa mengamankan tiga kemenangan. Dengan ditambah dukungan publik sendiri, Shaktar memiliki kans untuk membekuk kubu The Red Devils yang datang dengan catatan merah karena baru saja dikalahkan West Bromwich Albion akhir pekan kemarin. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya