Desember, Arema dan Inter Akan Jalin Kerja Sama?

"Erick Thohir akan datang ke Kanjuruhan saat ujicoba melawan klub miliknya, DC United," ungkap Fuad

oleh jeffrey diperbarui 20 Okt 2013, 20:07 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2013, 20:07 WIB
erick-tohir-131017b.jpg
Inter Milan baru saja diakuisisi 70 persen sahamnya oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Tohir. Hal itu ternyata membuat klub Indonesia, Arema Indonesia mencoba untuk bekerja sama dengan Nerazzuri.

Saat ini, pihak manajemen Arema telah menyiapkan draft proposal kerjasama yang akan diserahkan langsung kepada Erick Tohir. Rencana itu disampaikan oleh Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah yang dijadwalkan akan bertemu dengan Erick saat Arema berujicoba dengan DC United, Minggu (8/12/2013).

"Erick Thohir akan datang ke Kanjuruhan saat ujicoba melawan klub miliknya, DC United," ungkap Fuad seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (20/10/2013).

Fuad enggan berkomentar banyak mengenai konsep yang akan dibangun atas kerjasama Arema-Inter. Dia hanya menyebut, kemungkinan pembinaan usia dini akan jadi fokus utamanya.

"Kami masih belum merancang secara detail tentang rencana kerjasamanya," tambahnya.

Jika benar nantinya kerjasama Arema-Inter yang menitikberatkan soal pembinaan usia dini bisa terealisasi, tentu menguntungkan bagi siswa Akademi Arema. Tak mustahil tim pelatih Inter Milan atau beberapa pemain datang ke Malang untuk memberikan coaching clinic. Bahkan bukan tak mungkin pemain muda Arema berkesempatan menimba ilmu di Akademi Inter Milan. (Jef)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya