Owen Ajari Anak-Anak Indonesia Main Bola

"Tiga puluh lima anak merupakan peserta reguler, sementara 15 lainnya dari SSB (Sekolah Sepakbola) Asiop Apacinti," ucap Franky.

oleh Ulul Azmi diperbarui 22 Okt 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 21:40 WIB
coking-klinik-131022b.jpg
Pemain legenda Manchester United seperti Michael Owen, Louis Saha, dan Jesper Blomqvist mengajari sejumlah anak Indonesia mengenai cara bermain sepakbola yang baik dan benar. Owen dan kawan-kawan mengajarkan cara menggiring, shooting, serta bagaimana mengumpan bola dengan benar dalam acara coaching clinic yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Sebanyak 50 anak mengikuti acara ini yang merupakan bagian dari rangkaian laga bertajuk Battle of Red yang mempertemukan Indonesia RED dengan United RED pada Rabu 23 Oktober pukul 20.00 WIB.

"Tiga puluh lima anak merupakan peserta reguler sementara 15 lainnya dari SSB (Sekolah Sepakbola) Asiop Apacinti," ucap Project Director MC Pro, Franky Paath di GBK Senayan Jakarta.

Sementara itu Saha, terlihat sangat antusias memberikan pelatihan kepada anak-anak. "Ini sangat bagus, bisa mengajarkan anak-anak bermain sepakbola. Kami sangat senang bisa berada di sini dan mengajarkan anak-anak cara bermain sepakbola," kata Saha.

Setelah coaching clinic, para eks personel The Red Devils tersebut memberikan waktu kepada anak-anak dan juga pengunjung lainnya dengan berfoto bersama serta memberikan tanda tangan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya