Helen Flanagan Berfoto Syur Lagi... Kini untuk Kalender 2014

Helen Flanagan lagi-lagi tampil syur dalam sesi pemotretan. Kali ini pacar winger West Bromwich Albion itu difoto untuk kalender 2014.

oleh jeffrey diperbarui 26 Okt 2013, 05:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2013, 05:30 WIB
helen-flanagan-131025b.jpg
Model terseksi di Inggris Helen Flanagan tampaknya sudah 'ikhlas' menjadikan tubuhnya sebagai konsumsi publik. Bagaimana tidak, kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair itu kembali tampil menggoda dengan melucuti semua pakaiannya di kalender 2014 terbaru Wanita Terseksi Inggris tahun ini versi majalah FHM tersebut.

Seperti diberitakan Mirror Jumat (25/10/2013), wanita berusia 23 tahun itu tampil berani dengan nyaris tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya. Pada foto tersebut, Flanagan terlihat hanya menutup buah dada dan bagian kemaluannya dengan hanya menggunakan tangan sembari berpose yang sangat syur menggoda.

Pada foto-foto yang lain, Flanagan tampil mengagumkan saat dirinya berpose menghadap ke samping sembari mengangkat tangannya. Alhasil, bagian payudaranya terlihat sangat jelas. Pada pose lain, ia berani tampil lucu dengan menutup bagian kemaluannya dengan boneka Teddy Bear.

Sebelumnya, bintang reality show Coronation Street tersebut berani tampil bugil saat menjalani sesi pemotretan untuk majalah The Sun, awal September lalu. Belum lagi, Flanagan mendapat teguran keras dari kedua orangtuanya yang tidak senang dengan foto-fotonya itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya