Dua Bek Setan Merah Absen Melawan Sociedad

Manajer David Moyes tidak membawa Jonny Evans dan Rafael da Silva saat Manchester United bertandang ke markas Real Sociedad.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 05 Nov 2013, 09:24 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2013, 09:24 WIB
evan-da-silva-131105b.jpg
Manajer David Moyes tidak membawa Jonny Evans dan Rafael da Silva saat Manchester United bertandang ke markas Real Sociedad untuk melakoni pertandingan keempat babak penyisihan Liga Champions pada Rabu (6/11/2013) dinihari WIB.

Evans dan Rafael mendapatkan cedera saat United menang 3-1 atas Fulham pada laga lanjutan Liga Premier. Keduanya ditarik keluar lapangan pada pertengahan babak pertama.

Gelandang Tom Cleverley juga harus ditarik keluar sebelum pertandingan selesai karena mengalami masalah pada kakinya. Namun kemungkinan pemain tengah internasional Inggris tersebut tetap dibawa ke Spanyol karena kondisinya mulai fit.

"Kami belum mengalami banyak cedera, saya rasa ini masih skuat terbaik Manchester United sejauh ini," ungkap Moyes dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Sociedad.

"Tapi kami mengalami masalah cedera dengan tiga pemain pada Sabtu lalu dan ini sangat jarang terjadi, terutama pada babak pertama. Dua di antara mereka tak akan ikut ke Sociedad, Jonny Evans dan Rafael," ujar Moyes.

Saat ini Setan Merah memimpin Grup A dengan mengumpulkan tujuh angka dari dua kali menang dan sekali imbang. Sementara itu Sociedad berada di posisi terakhir tanpa pernah meraih kemenangan sekalipun.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya