Duo Manchester Memperebutkan Bek Benfica

Tak hanya Manchester City yang naksir. Tetangganya, United pun ikut dalam perburuan bek Benfica Ezequiel Garay.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 14 Nov 2013, 14:35 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 14:35 WIB
ezequiel-garay-131114b.jpg
Manchester City bergabung dengan tetangganya, United dalam perburuan bek Benfica Ezequiel Garay. The Citizens siap untuk mendaratkan Garay ke Etihad Stadium pada Januari mendatang.

Sebenarnya Manajer City Manuel Pellegrini lebih tertarik merekrut pemain belakang Valencia Adil Rami. Namun sang pemain lebih memilih bergabung dengan AC Milan.

Garay sudah dikejar Setan Merah dalam setahun terakhir ini untuk menggantikan posisi Rio Ferdinand yang sudah tidak muda lagi. Bek berusia 27 tahun ini juga diplot sebagai koordinator di lini belakang setelah Nemanja Vidic sering cedera.

Namun City siap untuk menyalip United. Menurut berita yang ditulis Metro Kamis (14/11/2013) pemandu bakat City bertolak ke Portugal untuk membicarakan kesepakatan. Manchester Biru dikabarkan siap menggelontorkan 17 juta pound.

Penawaran City lebih besar 2 juta pound dari yang dilayangkan oleh United. Selain harga lebih tinggi, Garay merupakan teman dekat penyerang City Sergio Aguero. Sepertinya peluang City merekrut Garay lebih besar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya