Barzagli Terancam Absen Lawan Livorno

Barzagli batal tampil saat Gli Azzurri terbang ke London untuk meladeni Nigeria pada laga uji coba Selasa (19/11/2013) nanti.

oleh thomas diperbarui 17 Nov 2013, 10:47 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2013, 10:47 WIB
andrea-barzagli-131021b.jpg
Badai cedera yang dialami Juventus bertambah parah setelah pemain belakang Andrea Barzagli mengalami cedera paha ketika membela tim nasional Italia saat melawan Jerman pada laga uji coba Jumat (15/11/2013).

Cedera tersebut membuat Barzagli dipulangkan lebih awal oleh timnas Italia. Eks pemain Palermo itu batal tampil saat Gli Azzurri terbang ke London untuk meladeni Nigeria pada laga uji coba Selasa (19/11/2013) nanti.

"Barzagli, meninggalkan lapangan di akhir laga Italia melawan Jerman karena ketidaknyamanan otot di paha kirinya, telah menjalani scan MRI sore ini di Turin yang telah mengungkapkan ketegangan otot pectineus," demikian rilis resmi Juventus.

Belum diketahui berapa lama mantan pemain VfL Wolfsburg itu harus absen. Namun Barzagli diragukan bisa turun ketika Juventus bertemu Livorno di lanjutan Serie A akhir pekan nanti.

Bila Barzagli sampai harus absen melawan Livorno maka akan menjadi kerugian besar bagi Juve. Pelatih Antonio Conte bakal pusing memikirkan komposisi lini belakang karena Giorgio Chiellini dan Stephan Lichtsteiner masih cedera. Sedangkan Angelo Ogbonna bakal menjalani skorsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya