Kabar Pensiun Puyol Dibantah Pelatih Barcelona

Pelatih Barcelona Gerardo Martino membantah laporan yang menyebutkan kapten Carles Puyol mempertimbangkan gantung sepatu pada akhir musim.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 17 Des 2013, 12:01 WIB
Diterbitkan 17 Des 2013, 12:01 WIB
carles-puyol-131217b.jpg

Pelatih Barcelona Gerardo Martino membantah laporan yang menyebutkan kapten Carles Puyol mempertimbangkan gantung sepatu pada akhir musim nanti karena menderita serangkaian cedera.

Harian olahraga Mundo Deportivo menyebutkan Puyol telah berkata kepada sejumlah rekan setimnya bahwa ia mungkin mengkahiri karirnya dua tahun sebelum kontraknya habis pada 2016 jika lutut terus bermasalah.

Bek yang telah berada di Barca sejak bergabung dengan akademi mereka sekitar 20 tahun lalu juga pernah absen selama 18 bulan karena patah tulang selangka dan dislokasi siku.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah ia tidak berbicara kepada saya mengenai isu ini," kata Martino pada jumpa pers menjelang pertandingan babak 32 besar Piala Raja kontra Cartagena.

"Ia berlatih normal dan mendorong dirinya sendiri sampai ke batas terakhir. Saya tahu ia tidak pernah mengatakan (berencana pensiun), oleh karena itu tak ada gunanya ia tampil dan membantahnya," tandasnya.

Barca memenangi pertandingan pertama di markas Cartagena dengan skor 4-1. Martino berharap pertandingan kedua akan menjadi peluang bagus untuk meneruskan penampilan bagus pada dua laga sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya