Bintang Liverpool Tidak Targetkan Juara, Tapi..

Lucas menekankan bahwa fokus utama Liverpool saat ini adalah untuk mengamankan jatah menuju Liga Champions musim depan.

oleh jeffrey diperbarui 26 Des 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 17:30 WIB
lucas-leiva-131226c.jpg
Hingga pekan ke-17 Liga Premier Inggris, Liverpool masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 36 poin, unggul selisih gol dari peringkat ke-2, Arsenal. Jika melihat performa saat ini, The Reds berpeluang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva punya pendapat lain terkait target timnya di akhir musim nanti. Lucas menekankan bahwa fokus utama Liverpool saat ini adalah untuk mengamankan jatah menuju Liga Champions musim depan.

"Liverpool sudah tak bermain di Liga Champions sejak tiga tahun lalu. Jadi sudah jelas target utama kami adalah bagaimana caranya untuk bermain di Liga Champions lagi," ujar Lucas seperti yang dikutip dari GoalInternasional, Kamis (26/12/2013).

Gelandang asal Brasil itu menambahkan timnya tidak menargetkan untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris yang terakhir kali diraih pada tahun 1990.

"Untuk meraih gelar juara, saya pikir kami masih belum dapat membicarakan peluang tersebut saat ini karena masih banyak laga yang tersisa. Ini masih paruh musim dan terlalu dini jika berbicara peluang juara," katanya menegaskan.(Def)


Baca Juga:
Kilas 2013: PSSI Bersatu, Timnas U-19 Fenomenal
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day
Sergio van Dijk Ingin Bantu Sepahan Raih Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya