Erick Thohir Bidik Dua Pemain Liga Inggris

Inter akan memanfaatkan kegelisahan Mata karena di musim ini lebih banyak menjadi pemain cadangan saja.

oleh thomas diperbarui 31 Des 2013, 06:01 WIB
Diterbitkan 31 Des 2013, 06:01 WIB
juan-mata-dan-erik-lamela-131230c.jpg
Inter Milan tampil kurang memuaskan di paruh pertama musim 2013/2014. La Beneamata kerap tidak konsisten sehingga masih tertahan di posisi lima klasemen dan tertinggal 15 angka dari Juventus yang memuncaki klasemen Serie A.

Untuk memperbaiki kinerja tim, pemilik baru Inter Erick Thohir berniat mendatangkan beberapa pemain. Lini tengah yang jadi perhatian pengusaha asal Indonesia itu. Media Italia, Tuttosport, melaporkan bila Inter berniat mendatangkan gelandang serang Chelsea Juan Mata.

Inter akan memanfaatkan kegelisahan Mata karena di musim ini lebih banyak menjadi pemain cadangan saja. Mata perlu bermain reguler pada sisa musim 2013/2014 bila tidak mau tercoret dari timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.

Tak mudah mendapatkan Mata karena Paris Saint Germain juga diketahui berminat mendatangkan eks pemain Valencia itu. Inter pun menyiapkan alternatif lain seandainya gagal memboyong Mata yakni bintang muda Argentina Erik Lamela dari Tottenham Hotspur.

Lamela kabarnya sudah meminta manajemen Spurs memperbolehkannya pergi dengan status pemain pinjaman di bulan Januari setelah gagal bersinar di Liga Inggris.

Eks pemain River Plate itu konon ingin kembali bermain di Italia. Lamela ingin mengulangi kesuksesannya saat merumput bersama AS Roma sebelum dibeli oleh Spurs akhir musim kemarin.

Baca Juga
Penyerang Barca Merapat ke Liverpool
Januzaj Jadi Inspirasi Pemain Muda MU
Schumi Masih Kritis

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya