Ditahan Chievo, Gelandang Muda Inter Salahkan Wasit

Zdravko Kuzmanovic menilai Inter Milan selalu dirugikan wasit dalam beberapa pertandingan terakhir.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Jan 2014, 16:36 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2014, 16:36 WIB
zdravko-kuzmanovic-140114b.jpg
Inter Milan gagal merebut hasil maksimal ketika ditahan Chievo 1-1 di lanjutan seri A Italia, Selasa (14/1/2014) dini hari WIB. Hal ini membuat skuat Inter kembali melancarkan protes atas kepemimpinan wasit.

Utamanya ketika wasit Dino Tommasi menganulir gol kedua Yuto Nagatomo. Selain itu, Tomassi juga tidak mengabulkan permintaan penalti setelah Ruben Botta dilanggar di kotak penalti. Protes salah satunya dilancarkan gelandang Internazionale, Zdravko Kuzmanovic.

Kuzmanovic sendiri mengklaim bukan kali ini saja korps baju hitam membuat kesalahan yang merugikan Inter."Itu jelas penalti dan harus saya katakan ini bukan kali pertama mereka tak memberikan keputusan seperti ini untuk kami," ujar gelandang muda Serbia itu di laman resmi Inter.

"Dan gol Nagatomo dianulir secara keliru karena off-side? Saya langsung tahu dia sebenarnya sejajar dengan bek lawan. Ada juga sejumlah insiden meragukan di Udinese [di laga Coppa Italia]," tambahnya.

Maka itu, Kuzmanovic tak ragu menyebut wasit sudah tak berhasabat dengan hasil-hasil yang diperoleh Inter Milan."Wasit banyak membuat kesalahan dengan kami," pungkas Kuzmanovic. (Def)

Baca Juga:
Ribery Gagal Rebut Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih CR7 di Urutan Pertama
Pelita Jaya Lanjutkan Tren Kemenangan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya