Schalke dan Koln Beri Motivasi untuk Schumacher

Sebelum menggelar laga uji coba, kedua tim membentangkan spanduk berisi dukungan untuk sang legenda balap.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 24 Jan 2014, 20:43 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 20:43 WIB
michael-140124c.jpg
Kondisi Michael Schumacher masih mengkhawatirkan. Setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen 29 Desember lalu, Schumacher kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit kawasan Grenoble Prancis.

Musibah yang dialami Schumacher tentunya menyita perhatian bayak orang termasuk para pemain dari Schlake 04 dan FC Koln. Hal tersebut bisa dibuktikan saat kedua kesebelasan membentangkan spanduk berisi dukungan untuk sang legenda balap Formula 1.

"Gute Besserung Du Schaffst Das, Michael ! (Semoga cepat sembuh kau bisa melewati ini, Michael !)," begitulah isi spanduk tersebut.

FC Koln sendiri merupakan klub yang diidolakan oleh Schumacher. Bahkan dalam satu kesempatan, Schumacher pernah menjajal bakat sepakbolanya di klub berjuluk The Billy Goats tersebut.

Pertemuan Klon dengan Schalke ini terjadi saat keduanya menggelar laga uji coba 18 Januari lalu. Saat itu, Koln berhasil mengalahkan Schalke dengan skor 2-1. (Van)

Baca Juga:
Doa Felipe Massa untuk Michael Schumacher
Sponsor MU Salah Sebutkan Posisi Juan Mata
Beli Mahal Mata, MU Langsung `Cuci Gudang`
Pacar Adik Bintang Chelsea Tampil Hot di Acara Sepakbola Belgia
Akhirnya Personel Boyband One Direction Merumput di Liga Inggris



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya