Cardiff Datangkan Dua Pemain MU

Fabio da Silva dan Wilfried Zaha selangkah lagi bakal bergabung bersama Cardiff City.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 28 Jan 2014, 16:17 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 16:17 WIB
zaha-140128c.jpg
Cardiff City dikabarkan bakal menuntaskan perekrutan dua pemain Manchester United, Fabio da Silva dan Wilfried Zaha. Oleh Cardiff, keduanya akan dikontrak sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Menurut laporan yang dilansir di situs resmi MU, Fabio kabarnya sudah melakukan latihan dengan skuat Cardiff asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sementara Zaha, proses transfer pemain yang gagal bersinar bersama MU itu masih berada dalam tahap negosiasi dan diprediksi selesai sebelum pekan ini berakhir.

"Kami senang dengan Fabio, sebab dia akan jadi pemain yang bagus. Saudaranya (Rafael da Silva) juga telah melakukan pekerjaan yang besar untuk kami," ucap manajer MU, David Moyes.

"Kami ingin dia berada dalam kondisi yang baik. Dia punya satu atau dua pilihan. Tapi pada akhirnya, kami merasa dia tidak bisa mendapatkan penampilan yang cukup. Saya berkata pada para pemain, jika Anda tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, maka Anda segera datang dan temui saya.  Fabio merasakan itu dan dia punya keinginan untuk pindah ke Cardiff," tambahnya.

"Untuk Wilfried Zaha, saya mengatakan padanya bahwa kita ingin agar dia mendapatkan banyak penampilan. Kami memiliki satu atau dua tawaran, tapi Cardiff mungkin klub yang tepat. Dengan keberadaan Ole, dia tahu bagaimana caranya agar bisa bekerja di sini (MU). Semoga itu menjadi langkah yang baik untuk Wilf (Zaha)," pungkas Moyes.

Selain Fabio dan Zaha, MU kabarnya juga akan melepas Shinji Kagawa. Pemain asal Jepang itu diisukan bakal balik ke Borussia Dortmund menyusul kedatangan Juan Mata yang baru saja direkrut MU dari Chelsea. (Van)


Baca Juga:
Lawan Cardiff, Rooney dan Van Persie Bisa Dimainkan
MU vs Cardiff: Ajang Reuni Solskjaer dan Debut Mata
Mata Antusias Main Bareng Rooney
Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak
Rooney Sepakati Kontrak Baru Bersama MU?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya