Milan Tertarik Boyong Gelandang Serang QPR

"Hanya itu yang saya ketahui sejauh ini dan saya belum mendapat informasi lengkapnya," kata Meulensteen.

oleh ulul diperbarui 29 Jan 2014, 18:39 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 18:39 WIB
adel-140129c.jpg
Klub raksasa Italia AC Milan tertarik memboyong gelandang serang Queens Park Rangers Adel Taarabt pada bursa transfer Januari ini dengan status pinjaman. Setidaknya itu yang disampaikan manajer Fulham Rene Meulensteen.

Kini pemain berusia 24 tahun tersebut dipinjamkan QPR ke Fulham sejak awal musim ini. Kendati demikian, Milan berminat meminjamnya dengan ditukar oleh bek mereka yang berusia 32 tahun, Cristian Zaccardo.

"Memang benar ada ketertarikan Milan terhadap Taarabt. Hanya itu yang saya ketahui sejauh ini dan saya belum mendapat informasi lengkapnya," kata Meulensteen seperti dilansir BBC Sport, Rabu (29/1/2014).

Taarabt tidak diturunkan ketika menang 2-0 melawan Swansea City, dini hari tadi WIB. Meski demikian, Meulensteen berharap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tidak dilego.

"Kami pikir ini akan menjadi keputusan yang bijaksana untuk tidak memasukkan namanya dalam transfer. Kami menginginkan dia tetap di sini untuk membantu tim yang ada sekarang," ucap manajer asal Belanda itu.

Taarabt memulai karirnya di klub Ligue 1 Prancis, Lens sebelum pindah ke Spurs pada 2007. Selama tiga tahun di White Hart Lane, Taarabt dipinjamkan ke QPR selama setahun (2009-2010) sebelum bergabung secara permanen pada bulan Agustus 2010. (lul)

Baca Juga:
Mahasiswi Cantik Ungkap Bintang Muda MU Pelit saat Kencan
6 Fakta Unik Usai Liverpool Cukur Everton 4-0
[VIDEO] Pesta Gol Liverpool di Derby Merseyside
Musim Depan, Pemain Barca Berlatih dengan Kostum Pink
Taufik Kritik Wanita Indonesia Pilih jadi Artis Daripada Atlet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya