Striker Juventus Kemungkinan Pindah ke China

Bursa transfer di China sendiri masih dibuka hingga 28 Februari sehingga Guangzhou berpeluang mendapatkan Quagliarella.

oleh thomas diperbarui 06 Feb 2014, 00:43 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 00:43 WIB
quang-140205c.jpg
Karena sudah tidak dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte, striker Fabio Quagliarella kabarnya akan dilepas Juventus ke klub China Guangzhou Evergrande dalam waktu dekat ini.

Masa depan pemain 31 tahun itu menyisakan tanda tanya besar setelah pada bursa transfer Januari Juventus mendatangkan Pablo Daniel Osvaldo dari Southampton dengan status pinjaman sampai akhir musim. Sebelum Osvaldo datang saja Quagliarella sudah jarang dimainkan oleh Conte karena kalah bersaing dengan Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Mirko Vucinic.

Media Italia yang dikenal dekat dengan Juve, Tuttosport, mengklaim Juve akan melepas Quagliarella ke Guangzhou. Tanda-tanda bakal dilegonya Quagliarella sudah terlihat saat Juve tidak menyertakan eks pemain Napoli itu ke dalam skuat yang didaftarkan ke Europa League.

Bursa transfer di China sendiri masih dibuka hingga 28 Februari sehingga Guangzhou berpeluang mendapatkan Quagliarella. Klub yang dilatih mantan arsitek Juventus Marcello Lippi itu saat ini sedang membutuhkan striker baru.

Belum lama ini Guangzhou gagal mendatangkan penyerang Alessandro Diamanti dari Bologna. Diyakini Quagliarella yang sekarang menjadi target Guangzhou setelah Diamanti gagal diboyong.

Baca Juga
Beckham Resmi Miliki Klub Asal Amerika Serikat
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`
Dua Gol Ibrahimovic Antar PSG ke Final Piala Liga Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya