Barca Kembali ke Jalur Kemenangan, Ini Komentar Martino

Tampil dalam guyuran hujan lebat membuat Barca tak mampu mengembangkan permainan tiki-taka dengan baik.

oleh thomas diperbarui 10 Feb 2014, 12:28 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 12:28 WIB
tata-martino-140210b.jpg
Barcelona pada hari Minggu (9/12/2014) berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mencukur tuan rumah Sevilla 4-1. Kemenangan ini membuat Barca berhak kembali memuncaki klasemen dengan 57 poin. Blaugrana cuma unggul selisih gol saja dari Real Madrid dan Atletico Madrid.

Tampil dalam guyuran hujan lebat membuat Barca tak mampu mengembangkan permainan tiki-taka dengan baik. Namun demikian, Barca tetap sukses membawa pulang poin penuh meski sempat tertinggal terlebih dulu.

Lionel Messi menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol dan satu assist. Dua gol Barca lain disumbang oleh Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas. Kemenangan Barca ini juga tak lepas dari aksi menawan kiper Victor Valdes yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Keberhasilan melupakan kekalahan dari Valencia pekan lalu ini membuat pelatih Tata Martino puas. Martino menilai cara Barca bereaksi sangat bagus karena bila tidak bukan tidak mungkin pertandingan akan berakhir imbang.

"Kami menyadari bila kami berada pada bagian krusial dari musim ini, pertandingan dapat berakhir imbang 2-2 tapi kami dapat mengontrol akhir pertandingan," ucap Tata setelah pertandingan berakhir seperti dilansir Marca.

Baca Juga:
[Full Time] Barcelona Mengamuk di Markas Sevilla
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Jese Rodriguez: Ancelotti dan Zidane Senang dengan Saya
Ibrahimovic Tak Kecewa PSG Diimbangi Monaco
Gagal Taklukkan Lazio, Garcia Sebut Roma Sudah Maksimal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya