Fans MU Sebut Laudrup Cocok Gantikan Moyes

@Jfieldo3 "MU harus memilih Laudrup untuk menggantikan Moyes. Sepertinya Laudrup lebih mengerti bagaimana cara mengoper bola.

oleh antonius diperbarui 10 Feb 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 17:00 WIB
moyes-140210c.jpg
Hasil imbang yang diterima Manchester United kala menjamu Fulham, Minggu (9/2/2014) menambah daftar rekor buruk yang dituai sang manajer, David Moyes. Sejak Moyes memimpin skuat pasukan Setan Merah, prestasi klub tersebut terus merosot.

Moyes mulai menukangi MU pada Musim 2013/2014. Moyes ditunjuk Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisinya di Old Trafford. Banyak pihak menilai, pria Skotlandia ini akan meneruskan sukses seperti pendahulunya, Sir Alex.

Namun hingga pekan ke-25 ini, Setan merah masih bercokol di posisi-7 dan hanya mampu mengemas 12 kemenangan serta harus menderita delapan kekalahan.

Menindaklanjuti kiprahnya bersama The Red Devil, para supporter Setan Merah kerapkali meminta Moyes untuk digantikan dengan pelatih lainnya. Puncaknya adalah saat MU harus seri dengan Fulham akhir pekan lalu.

Kesabaran fans tampaknya habis dengan performa MU di bawah kepemimpinan Moyes. Bahkan fans meminta petinggi MU segera mengganti Moyes.

Dilansir HITC (10/2/2014), para fans Setan Merah berkicau di akun twitter. Mereka menyebut mantan Manajer Swansea City, Michael Laudrup, cocok untuk menggantikan Moyes. Bahkan di antara mereka menyebutkan Moyes tidak mengerti bagaimana cara menukangi tim sebesar United.

Beberapa Twit dari fans MU yang mendesak Moyes untuk meninggalkan Old Trafford

@Jfieldo3 "MU harus memilih Laudrup untuk menggantikan Moyes. Sepertinya Laudrup lebih mengerti bagaimana cara mengoper bola, tidak seperti Moyes"

 @jayemufcfeast "Michael Laudrup akan lebih baik ketimbang Moyes dan sepakbola kita tidak akan begitu memalukan."

@AdamTheManc "Jika Moyes akan disingkirkan, maka saya memilih Laudrup atau Garry Neville untuk menggantikannya."


Baca Juga:
Moyes Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Dua Bintang Juventus
Ekspresi Lucu Sir Alex Saat MU Diimbangi Fulham
Imbangi MU, Manajer Fulham Merasa Seperti Pemenang
Arteta: Lawan MU Akan Lebih Mudah Dibanding Liverpool
Kecewa Timnya Dibantai, Pendukung Arsenal Bunuh Fans Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya