Konser `50 Years Of Blessing` Apresiasi Bermusik Avip Priatna

Avip Priatna adalah konduktor muda Indonesia yang miliki segudang prestasi yang mendunia.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 17 Jan 2015, 18:24 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2015, 18:24 WIB
Karya Avip Priatna di Konser 50 Years Of Blessing
Avip Priatna adalah konduktor muda Indonesia yang miliki segudang prestasi yang mendunia.

Citizen6, Jakarta Avip Priatna, konduktor muda Indonesia dengan segudang prestasi yang mendunia ini sedang menggelar acara 50 Years of Blessing bersama The Resonanz Music Studio yang berlangsung sejak Desember 2014 hingga 24 Januari 2015.

Sejak 1995, sosok Avip terus berkontribusi dalam membawa harum Indonesia di kancah dunia dengan memenangkan beragam kompetisi paduan suara internasional yang prestisiuns. Nah apa yang dicapainya dalam usia 50 tahun ini membuat Avip mendapat apresiasi dengan diselenggarakan sebuah acara bertajuk "50 Years of Blessing."

“Terselenggaranya kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas apa yang telah saya capai dalam usia 50 tahun. Saya ingin terus berbagi, memperkenalkan dan mengajak generasi muda berbakat untuk mengembangkan minat dan kemampuannya agar dapat berprestasi, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di ajang internasional,” tutur Avip Priatna.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk memperkenalkan dan mengajak para komposer dan kondukter muda Indonesia untuk ikut serta menunjukkan minat dan talentanya, dan kemudian mencetak prestasi. Mereka juga diberi kesempatan untuk menggali kebolehan mereka menulis komposisi baru, yang hasilnya akan memperkaya khazanah musik klasik Indonesia.

 

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya