Trend Baru di Jepang, Turunkan Berat Badan dengan Handuk

Kehidupan modern membuat sebagian besar orang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga secara teratur atau menjalani diet secara

oleh Liputan6 diperbarui 13 Sep 2015, 11:32 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2015, 11:32 WIB
Trend Baru di Jepang, Turunkan Berat Badan dengan Handuk
Metode menurunkan berat badan menggunakan handuk pertama kali diperkenalkan Dr Fukucudzi pada 1995. Ternyata, pasiennya berhasil mendapat berat badan yang diinginkan. Ingin mencoba metode menurunkan berat badan menggunakan handuk? Silahkan dicoba!

Citizen6, Jakarta Kehidupan modern membuat sebagian besar orang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga secara teratur atau menjalani diet secara maksimal. Akibatnya, berat badan pun kian hari semakin bertambah karena penumpukan lemak yang tidak diimbangi dengan pola hidup yang sehat, yaitu dengan diet atau olahraga itu sendiri. Buruknya lagi, orang yang memiliki tubuh gendut cenderung memiliki nafsu makan yang tinggi dan seringkali tidak dapat mengontrolnya.

Namun kini, telah ada sebuah metode unik untuk menurunkan berat badan dari Jepang yang lebih efektif dan mudah dilakukan oleh siapapun, terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu sangat disarankan untuk menggunakan cara ini. Jepang memang terkenal memiliki banyak metode penurunan badan yang tampaknya sederhana, namun memberikan hasil yang bagus dan maksimal .

Metode penurunan berat badan dengan media handuk ini pertama kali diperkenalkan oleh seorang dokter asal Jepang bernama Dr. Fukucudzi. Beliau menggunakan metode unik ini untuk membantu salah seorang pasiennya yang memiliki masalah berat badan selama lebih dari satu dekade.   Selengkapnya

Pengirim:

Rini Endang Kiswati

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya