Pria Jelmaan 'Ular Putih' Kini Muncul Bersama Teman-temannya

Pria jelmaan 'ular putih' menunjukkan foto-foto kebersamaannya bersama teman-teman yang berparas serupa

oleh Sulung Lahitani diperbarui 18 Apr 2016, 11:40 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2016, 11:40 WIB
Pria Jelmaan 'Ular Putih'
Pria jelmaan 'ular putih' menunjukkan foto-foto kebersamaannya bersama teman-teman yang berparas serupa

Citizen6, Jakarta - Liu Zi Chen telah lama menjadi sensasi internet di Asia dengan penampilannya. Pria berusia 19 tahun ini dijuluki jelmaan ular putih karena penampakan wajahnya yang memang mirip dengan legenda rakyat tersebut.

Kulit putih pucat, bola mata besar, dan wajah berbentuk V, membuat Liu begitu bangga dengan parasnya tersebut. Meski banyak yang menduga kalau ia telah melakukan operasi plastik, terlebih karena foto paspornya yang berbeda, Liu selalu menyangkal pernyataan tersebut.

Awal Februari lalu, Liu membuat murka masyarakat Singapura saat ia berkunjung ke sana. Liu menulis komentar kasar di laman Facebook miliknya karena tidak puas dengan Singapura.

Pria ini juga kerap mengunggah foto telanjang dirinya dengan uang yang berserakan. Yang membuat netizen resah, Liu mengejek netizen yang ia anggap miskin karena tidak mempunyai banyak uang seperti dirinya.

Weibo

Anda pasti penasaran seperti apa rupa orang-orang yang mau berteman dengan Liu? Baru-baru ini, Liu mengunggah foto dirinya bersama teman-temannya. Dua orang perempuan dan satu orang laki-laki berfoto bersama Liu.

Uniknya, ketiga orang tersebut memiliki paras yang tak jauh berbeda dengan Liu: mata besar, kulit putih pucat, dan wajah berbentuk V. Banyak yang menduga mereka mendatangi dokter bedah plastik yang sama dengan Liu. Hal itu terindikasi dari kalimat di bawah foto Liu.

"Jangan minta dilahirkan pada tahun yang sama, bulan yang sama, atau hari yang sama. Pintalah mata yang sama, hidung yang sama, dan dokter yang sama jika ingin berteman denganku."

Weibo

Netizen mengomentari betapa 'plastiknya' rupa mereka. Namun demikian, salah satu netizen malah berkomentar kalau Liu justru terlihat 'normal' saat berada di sekeliling orang-orang tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya