Ini 7 Alasan Omongan Bos Suka Buat Kamu Bingung

Suka bingung ga sih dengan omongan bos ke kamu? Mungkin salah satu dari yang di bawah ini alasannya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 06 Sep 2016, 08:13 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2016, 08:13 WIB
Tidak Mau di Cap Buruk di Kantor? Jangan Tanya 5 Hal Ini Ke Bos
ada beberapa tindakan pegawai yang dapat berpengaruh pada citranya di kantor. Alih-alih mendapat penghargaan, ia malah di cap negatif

Liputan6.com, Jakarta Bos adalah orang kedua yang paling kamu dengerin omongannya (bukan berarti orang tua gak penting ye. Awas aja ada yang komen marah-marah di bawah). Kenapa orang kedua? Soalnya posisi pertama masih dipegang sama klien.

Gak percaya? Kamu lihat aja kalau klien yang ngomong, bos kamu juga masih ngikutin. Tapi sementara kita tinggalkan dulu urusan sama si klien. Karena kali ini yang kita mau bahas adalah omongan bos kamu.

Kamu pasti suka merasa bingung kan sama omongan bos. Pengin nanya balik, tapi kamu segan. Sekarang kamu harus tau dulu 7 alasan kenapa omongan bos suka bikin kamu bingung.

1. Kamu Dianggap Udah Ngerti

Salah kamu juga sih kenapa ngangguk-ngangguk aja pas dia ngasih penjelasan. Jadi kan dia mikir kalau kamu udah paham sama apa yang dia omongin. Coba sepanjang obrolan kamu gerakan kepala kamu dibikin variasi. Jadi atas-bawah, kanan-kiri. Gitu terus sampe dua putaran. Lha, jadi senam SKJ.

2. Biar Kamu Mikir Sendiri

Antara percaya sama kemampuan atau cuma pengin ngerjain kamu aja, sih. Intinya sih dia nyerahin semuanya ke kamu. Biar kamu cari tau sendiri. Dan itu wajar-wajar saja dong, namanya juga kamu kerja.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya