Foto-Foto Kucing Lucu di Stasiun untuk Selamatkan Hewan Terlantar

Sekelompok pecinta kucing memutuskan untuk menggalang dana dan mengubah semua iklan dengan foto kucing

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Sep 2016, 17:03 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2016, 17:03 WIB
Demi Selamatkan Hewan Terlantar, Stasiun Dihiasi Foto Kucing Lucu
Sekelompok pecinta kucing memutuskan untuk menggalang dana dan mengubah semua iklan dengan foto kucing

Liputan6.com, Jakarta Pernah ga sih, merasa jenuh dengan semua gambar iklan yang kamu lihat di perjalanan? Terlebih bila iklan-iklan tersebut sama sekali ga menarik hati kamu. Nah, hal itu disadari oleh beberapa orang pecinta kucing di London.

Kelompok pecinta kucing ini ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak. Kelompok yang menamai diri mereka The Citizens Advertising Takeover Service (CATS) pun akhirnya memulai crowdfunding (urun dana), mengumpulkan uang untuk mengganti semua iklan-iklan di lorong stasiun bawah tanah kota London dengan foto-foto kucing.

Setelah mengumpulkan dana beberapa lama, akhirnya mereka berhasil mengumpulkan uang yang dibutuhkan. Setidaknya, lebih dari 60 foto-foto kucing yang lucu menghiasi setiap sudut stasiun tersebut.

- 

Dilansir dari Metro, Selasa (13/09/2016), pada awalnya, CATS berencana hanya memasang gambar-gambar kucing lucu. Namun setelah menimbang banyak hal, mereka memutuskan untuk memasang foto hewan-hewan yang butuh rumah, butuh adopsi.

Mereka akhirnya menambah gambar hewan-hewan dari tempat penampungan terbesar di Inggris, berharap ada pejalan kaki yang tertarik mengadopsi hewan malang tersebut. Ada beberapa alasan mengapa CATS memilih untuk melakukan hal tersebut.

- 

"Selain akan terlihat menakjubkan, bukankah melelahkan diminta untuk membeli barang-barang tiap waktu dengan semua iklan tersebut?" tutur juru bicara CATS.

"Kami ingin menginspirasi orang-orang untuk berpikir berbeda tentang dunia, dan menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengubahnya."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya