Meramal dengan Cara Menyentuh Payudara, Pria Ini Dicibir Netizen

Cara meramal yang dipraktikkan pria ini untuk melihat masa depan seorang wanita sangatlah tidak biasa, yaitu dengan menyentuh payudara klien

oleh Azwar Anas diperbarui 18 Sep 2016, 18:54 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2016, 18:54 WIB
4 Metode Meramal Paling Populer di Dunia
Adakalanya beberapa orang memutuskan untuk mendatangi peramal dengan tujuan untuk mengetahui hal apa yang akan terjadi pada hidup mereka d

Liputan6.com, Jakarta Seorang peramal dari China ini diyakini bisa membaca sebuah masa depan dan membuat heboh media sosial di negeri Tirai Bambu tersebut. Pasalnya, cara meramal yang dipraktikkan pria ini untuk melihat masa depan seorang wanita sangatlah tidak biasa, yaitu dengan menyentuh payudara kliennya.

Aksi meramal dengan cara yang tidak biasa ini pun lantas diabadikan oleh seorang fotografer wisata bernama Xiao Yuwen, asal kota Yunan, China, Xiao pun juga merekam aksi peramal itu dalam video yang kemudian ia unggah di media sosial Miaopai.

Meramal dengan Menyentuh Payudara

Video aksi peramal tersebut diunggah oleh Xiao Yuwen pada 08 September 2016. "Keberuntungan yang dinyatakan dengan cara menyentuh payudara, pria ini mendapatkan keuntungan yang sangat besar." tulis Xiao Yuwen dalam unggahan videonya tersebut.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya