Ecosexual, Tren Bercinta dengan Alam, Apa Tujuannya?

Ecosexual adalah orang-orang yang berhubungan seks dengan pohon dan berguling-guling di tanah hingga mereka mengalami orgasme.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 09 Nov 2016, 14:01 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2016, 14:01 WIB
Ecosexual
Ecosexual

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok orang yang menyebut diri mereka Ecosexual mengklaim jika bercinta dengan pohon dan alam akan membantu menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Memang agak terdengar aneh, tapi kini menjadi seorang ecosexual telah menjadi tren baru yang mulai diikuti banyak orang lo.

Dilansir Worldofbuzz, Rabu (9/11/2016), seorang pengajar di UNVL Sekolah Ilmu Kesehatan Masyarakat mendefinisikan bahwa ecosexual adalah "orang-orang yang ingin berhubungan seks dengan pohon dan berguling-guling di tanah hingga mereka mengalami orgasme."

dok: worldbuzz.com

Tampaknya dengan berhubungan intim dengan alam, mereka percaya jika itu akan memunculkan rasa untuk melindungi, sama seperti bagaimana kita melindungi orang yang kita cintai.

Dengan cara tersebut, mereka akan menyelamatkan bumi dari polusi dan kehancuran yang tak terbatas.

dok: worldbuzz.com

Ternyata, ecosexual telah ada sejak tahun 2000-an dan mulai tren dalam dua tahun terakhir. Tahun ini ecosexual semakin berkembang, bahkan kini sekitar 100 ribu orang telah mengidentifikasi diri mereka sebagai exosexual.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya