Beli Sepatu Rp 55 Juta Secara Tunai, Remaja Ini Gegerkan Netizen

Seorang remaja laki-laki menjadi viral setelah membeli sepatu Adidas NMD R1 Triple Black dengan harga Rp 55 juta.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 11 Feb 2017, 14:57 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2017, 14:57 WIB
Beli Sepatu Rp 55 Juta Secara Tunai, Remaja Ini Gegerkan Netizen
Seorang remaja laki-laki menjadi viral setelah membeli sepatu Adidas NMD R1 Triple Black dengan harga Rp 55 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang menimbulkan perdebatan sengit di linimasa Twitter.

Awalnya seorang pengguna Twitter dengan nama @imanlagi mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan seorang remaja laki-laki membeli sebuah sepatu dengan merek ternama.

Nah, yang menjadi sorotan adalah keterangan dalam foto yang mengatakan jika sepatu Adidas NMD telah laku terjual dengan harga Rp 55 juta oleh seorang remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Postingan tersebut kontan menjadi sorotan para netizen. Banyak dari mereka bahkan menyinyiri remaja laki-laki yang tak diketahui namanya itu. Namun, ada pula yang menanggapinya dengan guyonan.

 

 

 

Saking banyaknya netizen yang menanggapi postingan tersebut, sosok remaja laki-laki ini pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen hingga viral di medsos.

 

 

 

 

Remaja laki-laki yang tak diketahui namanya ini memang diketahui telah membeli sepatu Adidas NMD R1 Triple Black dengan harga Rp 55 juta dan dibayar secara tunai di sebuah toko bernama Bird Dead. Bahkan foto viral remaja ini didapat dari screen capture Instagram Stories milik Bird Dead Indonesia.

Nah, bagaimana menurut kamu?

Adidas NMD R1

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya