4 Zodiak Ini Miliki Nasib Terbaik Bulan Juli, Kamu Salah Satunya?

Berikut empat dari 12 zodiak yang memiliki peruntungan baik bulan Juli 2018. Penasaran apa saja? Cek di sini.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jul 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2018, 18:30 WIB
Ilustrasi bahagia - stres (iStockphoto)
Ilustrasi bahagia - stres (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki peruntungan yang berbeda setiap bulannya. Ternyata, peruntungan baik hingga buruk seseorang bisa diliat dari zodiaknya lo. Seperti dilansir dari Bustle. berikut empat dari 12 zodiak yang memiliki peruntungan baik bulan Juli 2018.

1. Cancer

Zodiak Cancer akan memiliki karma baik karena telah melalui masa introspektif selama ini. Kamu akan menikmati masa tenang di bulan Juli ini. Tak banyak kesulitan yang akan kamu hadapi dan kamu bisa menikmati hasil kerjamu atau menikmati setiap waktu yang kamu lalui.

Bulan ini mungkin tidak membawa peruntungan yang membara namun angin sejuk membuatmu tidak perlu mengkhawatirkan sesuatu.

2. Leo

Leo akan menemukan banyak jawaban atas pertanyaan yang hinggap di kepala selama bulan Juli ini. Kamu mencoba mengurai misteri yang membuatmu kepikiran, dan di bulan inilah kesempatan mengungkap kebenaran akan kamu dapatkan. Kamu sedang mencari cinta? Akan ada tanda-tanda yang bisa kamu temukan nantinya.

3. Sagitarius

Sosok Sagitarius yang berjiwa bebas akan mengalami Juli yang penuh energi. Kamu sudah baik dalam hal merencanakan kehidupan, ambillah langkah-langkah baik menuju impian. Meskipun mudah berpindah ke berbagai arah, namun akan lebih baik jika pemilik zodiak ini melakukan semuanya dengan perlahan, tidak perlu buru-buru. Nikmati prosesnya dan ambil pelajaran dari semuanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4. Aquarius

Ilustrasi bahagia - stres (iStockphoto)
Ilustrasi bahagia - stres (iStockphoto)

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai individu mandiri dan konvensional. Namun, di bulan Juli 2018, dia mulai mencoba keluar dari zona nyamannya dengan mengikuti arus dan tren kekinian yang tengah disukai masyarakat. Hal tersebut diyakini akan membuat Aquarius terbuka dan belajar banyak hal di lingkungan sekitarnya.

 

Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu salah satu di antara zodiak tersebut?

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya