Alien, UFO, atau Orang, yang Kamu Lihat Cerminkan Sisi Menarik Dirimu

Ada banyak cara mencari tahu hal unik di dalam diri. Salah satunya, dengan kuis kepribadian.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 10 Okt 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2018, 17:00 WIB
Alien, UFO, atau Orang, yang Kamu Lihat Cerminkan Sisi Menarik Dirimu
Doc: Yourtango.com

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara mencari tahu hal unik di dalam diri. Salah satunya, dengan kuis kepribadian. Kuis-kuis demikian biasa dibuat untuk mendeskripsikan hal-hal menarik dalam diri yang mungkin tak terlihat oleh diri Anda sendiri.

Misalnya gambar di atas, tanyakan pada diri Anda, apa objek yang pertama kali Anda lihat? Melansir dari Yourtango.com, berikut penjabarannya.

1. Orang melayang

Bila kamu melihat sosok 3 orang melayang seperti terhisap ke arah pesawat pertama kali, berarti kamu adalah orang mudah berbaur dalam segala kondisi dan situasi. Kamu sangat easy going dan santai.

Teman-teman senang mengajakmu berpetualang ke tempat-tempat baru. Tapi di sisi laiin, kamu juga merupakan sosok pemimpin yang kuat, mampi melihat ke depan, dan menikmati segala momen yang ada.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Pesawat ruang angkasa

Penculikan oleh alien (4)
Ilustrasi UFO di tengah malam. (Sumber Max Pixel untuk ranah publik via Creative Commons)

Bila yang pertama kali kamu lihat adalah pesawat ruang angkasa, ini menandakan kalau kamu adalah orang yang baik hati, sabar, dan mudah disenangi orang. Kamu juga adalah sosok yang tidak mudah menilai seseorang, malahan mendukung mereka dengan segala keputusan yang dibuat.

Meski demikian, kamu harus waspada. Kebaikan hatimu mudah dimanfaatkan orang.

 


3. Wajah alien

Ilustrasi alien (iStockphoto)
Ilustrasi alien (iStockphoto)

Jika wajah alien yang kamu lihat pertama kali, berarti kamu merupakan sosok periang yang antimainstream. Kamu tidak melakukan sesuatu hanya karena banyak orang yang melakukannya.

Walau sering dianggap aneh, kamu tetap bangga dengan karakter tersebut bisa menjadi orang besar dengan semangatmu. Keunikan yang kamu punya membuat orang lain merasa nyaman dan menginspirasi mereka.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya