4 Zodiak Ini Dikatakan Pilih-Pilih Saat Cari Pasangan

Beberapa zodiak bahkan dikatakan sangat pemilih dan memiliki banyak kriteria saat mencari pasangan.

oleh Camelia diperbarui 07 Jun 2020, 18:01 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2020, 18:01 WIB
karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Muhammad ali Zaidan from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kriteria berbeda-beda saat mencari pasangan. Ada yang ingin memiliki pasangan yang mapan, setia, jujur dan lainnya. Tak hanya sifat banyak juga yang memiliki kriteria khusus soal penampilan seperti cantik, tampan, tinggi, dll.

Hal tersebut nampaknya merupakan hal yang wajar. Ya, setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang terbaik bagi dirinya.

Hanya saja jangan sampai kriteria-kriteria tersebut menyulitkan kalian ketika mencari pasangan.

Beberapa zodiak bahkan dikatakan sangat pemilih dan memiliki banyak kriteria saat mencari pasangan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.


1. LEO

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ilyas Bolatov on Unsplash

Leo adalah salah satu zodiak yang paling sering mengalami kesulitan menemukan cinta yang sesuai karena memiliki banyak standar. Mulai dari mencari yang tampan, setia, perhatian, jujur dan mau mengikuti segala kemauannya.

Belum lagi Leo dikenal dengan sifatnya yang selalu ingin mendominasi hubungan, tak banyak yang bisa bertahan menghadapi Leo meski ia merupakan sosok yang menarik.


2. VIRGO

4 Zodiak Paling Cuek kepada Pasangannya, Apakah Anda?
4 zodiak ini cenderung cuek dan memberikan ruang kepada pasangannya. (iStockphoto)

Virgo dikatakan sebagai salah satu zodiak yang paling susah ditaklukan. Hal ini lantaran sifatnya yang terlalu teliti dan terlalu detail ketika memilih pasangan.

Virgo juga tidak memberikan hati mereka dengan mudah karena seseorang harus sudah memenuhi segala syarat sebelum bisa menjadi pasangannya.


3. TAURUS

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Mẫnn Quang from Pexels

Awalnya Taurus hanya menginginkan pasangan yang sederhana, penuh cinta dan perhatian. Tapi sayangnya Taurus juga menginginkan sosok yang bisa ia kendalikan. Hal inilah yang membuatnya sulit mendapatkan pasangan.

Ketika menemukan seseorang, mereka tak segera membuka hati dan memberi kesempatan. Mereka akan main tarik ulur hingga akhirnya sosok tersebut justru pergi karena terlalu lelah digantungkan.


4. SAGITARIUS

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ilyas Bolatov on Unsplash

Sagitarius dikatakan akan mengajukan banyak syarat sebelum seseorang bisa mendapatkan cintanya. Salah satunya adalah membebaskan dirinya menjalani apa pun yang ia mau dalam hidup. Karena sikap pemilih inilah Sagitarius sulit untuk menggandeng pasangan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya