Top 3: Ungkap Kepribadian Seseorang dari Bulan Lahir

Artikel tentang ketahui kepribadian tersembunyi seseorang dari bulan lahirnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 11 Nov 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2020, 11:00 WIB
Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mengetahui bagaimana karakter dan kepribadian seseorang tentu bisa diungkap melalui berbagai hal, seperti melalui zodiak atau melakukan tes atau quiz sederhana.

Namun selain itu, melalui bulan kelarhiran juga bisa mengungkap bagaimana karakter diri seseorang.Ā  Percaya atau tidak, beberapa orang yang lahir di bulan yang sama memang memiliki beberapa kesamaan.

Artikel tentangĀ ketahui kepribadian tersembunyi seseorang dari bulan lahirnya menjadi yang terpopuler di kanalĀ Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak-zodiak ini ditakdirkan jadi sahabat terbaik sepanjang hidup mereka.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral video pasangan bucin dorong motor yang mogok, bikin kaum jomblo ngiri.

BerikutĀ Top 3 Citizen6:

1.Ā Ketahui Kepribadian Tersembuyi Seseorang dari Bulan Lahirnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Gambar Ilustrasi Wanita Mencintai Dirinya Sendiri
Sumber: Freepik

Ā 

Nah, penasaranĀ kepribadianĀ seperti apa dirimu berdasarkan bulan lahirmu? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...


2. Zodiak-Zodiak Ini Ditakdirkan Jadi Sahabat Terbaik Sepanjang Hidup Mereka

sahabat
ilustrasi teman/Photo by Sarah Noltner on Unsplash

Dari menjadi tempat untuk menangis hingga berbagi kue tengah malam dan menonton Netflix, sahabat ada di sana untuk semuanya. Anda tidak perlu menjelaskan diri Anda kepada mereka, karena mereka akan selalu ada dan memahami Anda, apa pun yang terjadi.

Anda adalah prioritas satu sama lain dalam hal persahabatan dan nilai-nilai dan ikatan itu begitu berharga dan indah, sehingga perlu diselamatkan seumur hidup. Berikut ini merupakan zodiak-zodiak yang ditakdirkan menjadi sahabat sejati seperti dihimpun dari TimesofIndia.

Selengkapnya...


3. Viral Video Pasangan Bucin Dorong Motor yang Mogok, Bikin Kaum Jomblo Ngiri

viral video sepasang kekasih dorong motor
foto: Twitter/@ardianpancaa

Menghabiskan waktu bersama kekasih tentu menjadi hal yang sangat istimewa. Tak sedikit bahkan pasangan kekasih yang merasa bahwa dunia seolah milik berdua saat sedang bersama.

Baik dalam kondisi senang maupun susah, semua akan terasa indah jika dilalui bersama. Hal ini seolah dibuktikan dalam sebuah video yang baru-baru ini viral.

Pada video tersebut, terlihat sepasang kekasihĀ kompak mendorong motor di sebuah jalan raya lantaran mogok.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya