Doa dan Harapan Warganet pada Peringatan Hari Buruh 2021

Tak sedikit warganet antusias mengucapkan dan mengutarakan harapannya pada Peringatan Hari Buruh.

oleh Camelia diperbarui 01 Mei 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2021, 10:00 WIB
Ratusan Buruh Long March 3 Hari 3 Malam
KSPI menganggap Prabowo dan Hatta sebagai pasangan yang tepat untuk memimpin bangsa ini, karena keduanya pun dikenal tegas, berani, dan jujur pada rakyat, Jakarta, Jumat (13/6/2014) (Liputan6.com/Johan Tallo).

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya tanggal 1 Mei selalu diperingati sebagai Hari Buruh Internasional atau May Day. Hari Buruh merupakan perlawanan dari kalangan pekerja yang mengeluhkan pengetatan disiplin, minimnya upah yang diberikan dan buruknya kondisi kerja di tingkatan pabrik.

Meski diperingati di tengah pandemi Covid-19, peringatan Hari Buruh pun ramai dibahas para pengguna jejaring sosial khusunya Twitter hingga menjadi trending topic.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, ada dua topik seputar Hari Buruh yang ramai diperbincangkan di Twitter yaitu 'Selamat Hari Buruh' dan 'May Day'.

Lewat tagar tersebut warganet antusias mengucapkan dan mengutarakan harapannya di Hari Buruh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:


Harapan Warganet di Hari Buruh 2021

Buruh Gelar Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law Cipta Kerja
Massa buruh dengan berbagai atribut melakukan unjuk rasa menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di area Patung Kuda, Jakarta, Rabu (28/10/2020). Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, mereka menuntut Presiden Joko Widodo menerbitkan Perppu guna membatalkan UU Cipta Kerja. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Berikut beberapa twit warganet mengenai Hari Buruh 2021 yang berbeda dari tahun sebelumnya karena tengah dalam kondisi pandemi Covid-19.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya