Peringati HUT ke-76 RI, Habitat for Humanity Indonesia Gelar Konser Utama NTT Adalah Kita

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Habitat for Humanity Indonesia akan menggelar konser utama “NTT adalah Kita”, Selasa (17/8/2021).

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 16 Agu 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2021, 20:30 WIB
Konser Amal NTT Adalah Kita
Habitat for Humanity Indonesia bersama Ananda Sukarlan dan sejumlah musisi muda Indonesia gelar konser amal bertajuk “NTT adalah Kita”. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati HUT ke-76 RI, Habitat for Humanity Indonesia akan menggelar acara utama konser amal “NTT adalah Kita,” Selasa (17/8/2021).

Disiarkan langsung melalui kanal Habitat for Humanity Indonesia di platform Vidio, konser yang digagas untuk membantu para penyintas bencana badai siklon tropis seroja di Nusa Tenggara Timur ini dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB.

Konser amal “NTT adalah Kita” akan kembali menampilkan Ananda Sukarlan dan beberapa musisi muda seperti Ganzerlana, Canho Pasirua, Michael Abimanyu, Kadek Ananda dan Alice Cahya Putri.

Dalam konser ini, Ananda Sukarlan bersama teman-teman bakal menyuguhkan permainan piano klasik, sasando, maupun pertunjukan vokal yang mengangkat keunikan musik tradisional khas NTT.

Sebelumnya, Habitat for Humanity Indonesia telah melaksanakan mini konser "NTT adalah Kita" pada 6 Agustus 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sumbang 2 Lagu

Ananda Sukarlan
Ananda Sukarlan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ananda Sukarlan mengungkapkan kesediaannya untuk menyumbangkan dua lagunya untuk dilelang. Nantinya, dana yang terkumpul akan digunakan untuk membangun rumah bagi keluarga penyintas badai siklon tropis seroja di Nusa Tenggara Timur.

Harapannya, konser ini dapat menebus kerinduan menikmati indahnya musik dan alam Indonesia melalui tayangan yang disuguhkan. Selain itu, konser ini juga bisa berdampak pada stabillitas dan pembangunan bangsa.

Berikut acara selengkapnya:

Event: Konser Utama "NTT Adalah Kita"

Hari/Tanggal: Selasa, 17 Agustus 2021

Pukul: 19.00 WIB

Link: Live streaming Konser Amal NTT Adalah Kita di Vidio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya