Top 3: Potret Menipu Mata yang Bikin Anda Harus Melihat 2 Kali

Artikel tentang delapan potret ini mesti dilihat dua kali biar tak bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 17 Agu 2021, 11:05 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2021, 11:05 WIB
8 Potret Ini Mesti Dilihat Dua Kali Biar Tidak Bingung
Doc: Reddit

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang, kamu bisa mendapatkan foto terbaik saat kamu tidak mengharapkannya. Hal ini bisa terjadi berkat perpaduan keberuntungan dari keadaan, sedikit humor dan kreativitas yang menghasilkan sesuatu yang jauh lebih keren daripada hasil editan.

Artikel tentang delapan potret ini mesti dilihat dua kali biar tak bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tisu bekas menyeka air mata Lionel Messi saat pisah dengan Barcelona dijual Rp 14 miliar.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima fakta menarik sejarah Proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Ini Mesti Dilihat Dua Kali Biar Tidak Bingung

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

8 Potret Ini Mesti Dilihat Dua Kali Biar Tidak Bingung
Doc: Reddit

Berikut beberapa potret yang mesti dilihat dua kali agar tidak bingung. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...


2. Tisu Bekas Menyeka Air Mata Lionel Messi Saat Pisah dengan Barcelona Dijual Rp 14 Miliar

Foto: Hingga Bergelimang Air Mata, Messi Ucapkan Salam Perpisahan dengan Barcelona
Lionel Messi tak kuasa membendung air mata ketika melakukan konferensi pers atas perpisahannya dengan Barcelona pada Minggu (08/08/2021) sore WIB. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Setelah meninggalkan Barcelona, pesepakbola Lionel Messi kembali menjadi perbincangan publik karena tisu bekas menyeka air matanya dijual seharga Rp 14 miliar.

Messi mengucapkan salam perpisahan kepada klub kesayangannya, Barcelona, Minggu (8/8/2021). Dalam konferensi pers di Camp Nou tersebut, Messi tampak tak kuasa menahan diri hingga menangis saat menyampaikan pidatonya. 

Dalam suasana haru tersebut, istrinya memberikan tisu untuk menyeka air matanya. Namun, siapa yang sangka kini tisu bekas menyeka air mata Lionel Messi dijual dengan harga milyaran rupiah.

Selengkapnya...


3. 5 Fakta Menarik Sejarah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

20150820-6 Cerita Tersembunyi Seputar Soekarno-Jakarta
Dalam buku Samudera Merah Putih 19 September 1945, Jilid 1 (1984) karya Lasmidjah Hardi, alasan Presiden Sukarno memilih tanggal 17 Agustus sebagai waktu proklamasi kemerdekaan adalah karena Bung Karno mempercayai mistik. (Dok.Arsip Nasional RI)

Proklamasi Kemerdekaan menjadi momen yang sakral dan bersejarah bagi bangsa Indonesia. Momen tersebut dianggap krusial karena merupakan titik puncak Indonesia untuk mendeklarasikan kemerdekaan setelah 3,5 abad lamanya dijajah.

Tanggal 17 Agustus 1945, Presiden RI pertama, Soekarno, memproklamasikan Kemerdekaan bangsa Indonesia tepat pada pukul 10.00 WIB, dan bendera Merah Putih pun dikibarkan.

Nyatanya, ada beberapa fakta menarik sejarah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, yang belum diketahui banyak orang. Penasaran apa saja faktanya? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya