Aries Hingga Sagitarius, 4 Zodiak Ini Dikatakan Tak Memiliki Rasa Empati

Berikut adalah daftar zodiak yang kurang empati menurut astrologi.

oleh Camelia diperbarui 05 Feb 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2022, 10:00 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial kita perlu memiliki rasa empati. Empati sendiri termasuk kepada kemampuan untuk merasakan keadaan emosional orang lain, merasa simpatik dan mencoba menyelesaikan masalah, dan mengambil perspektif orang lain. 

Namun sayang, tak semua orang memiliki rasa empati. Mereka yang kurang empati, seringkali, egois dan terobsesi dengan diri sendiri. Mereka menempatkan keinginan mereka di atas kebutuhan orang lain dan, seringkali mengkhawatirkan keuntungan mereka sendiri. Mereka tidak akan ragu untuk menerima orang begitu saja dan penderitaan orang lain tidak selalu mengganggu mereka.

Meskipun Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat mereka kurang empati, astrologi mungkin memiliki peran di dalamnya. Dilansir dari Pinkvilla, berikut adalah daftar zodiak yang kurang empati menurut astrologi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Aries

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/RondellMelling

Seorang Aries tidak memiliki empati dalam waktu yang lama. Dia tampaknya tidak terpengaruh oleh apa pun yang terjadi di sekitar mereka. Mereka percaya setiap orang menuai apa yang mereka tabur dan karenanya tidak pernah khawatir tentang apa yang mungkin dialami orang-orang di sekitar mereka. Mereka tidak percaya dalam membantu orang lain, karena tidak ada yang membantu mereka ketika mereka membutuhkan.


Capricorn

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Capricorn juga tidak memiliki empati. Mereka, seringkali bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Empati tidak ada dalam kamus Capricorn yang percaya setiap orang sendirian di dunia ini. Tidak ada yang harus Anda harapkan dari Capricorn, bahkan jika hidup Anda dalam bahaya.


Taurus

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Seorang Taurus, dari waktu ke waktu, telah membuang empatinya. Itu karena apa yang telah mereka derita sepanjang hidup mereka sehingga mereka tidak percaya dengan empati. 

Bagi mereka, semua yang penting adalah diri mereka sendiri dan orang-orang terdekat mereka. Taurus tidak akan melakukan sesuatu dengan sengaja untuk menyakiti Anda, tetapi mereka juga tidak akan membantu Anda saat Anda membutuhkan.


Sagitarius

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Seorang Sagitarius juga tidak memiliki empati. Dia tidak menunjukkannya tetapi mereka seringkali tidak peduli dengan orang lain. Mereka bukan orang-orang yang akan berkompromi dengan kebahagiaan mereka untuk membantu orang yang membutuhkan. Mereka menempatkan diri mereka di atas yang lain, dan mereka tidak keberatan membuang orang demi keuntungan mereka. Seorang Sagitarius kemungkinan besar akan mengkhianati Anda dan tidak menunjukkan empati saat melakukannya. Mereka juga tidak menyesalinya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya