Terikat dan Tak Mau Lepas, Ini 6 Zodiak Paling Clingy Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang paling clingy menurut astrologi

oleh Sulung Lahitani diperbarui 07 Jun 2022, 07:06 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2022, 07:06 WIB
karakter zodiak
ilustrasi pasangan cinta/copyright by Ba Tik (Pexels)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang tidak akan meninggalkan Anda sendirian. Apakah itu berarti berpegangan tangan tanpa henti, mengirim SMS siang dan malam, atau selalu menunjukkan kasih sayang, orang-orang tertentu benar-benar clingy.

Jika Anda memiliki mantan yang sepertinya tidak bisa melepaskan atau anggota keluarga yang selalu berada di belakang Anda, itu mungkin bukan karena mereka selalu membutuhkan perhatian. Sebaliknya, itu bisa terkait dengan astrologi.

Berikut ini zodiak-zodiak yang begitu clingy, menempel, dan terikat:

1. Libra

Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio, menjelaskan bahwa zodiak Libra dapat dianggap clingy karena mereka "mendefinisikan diri mereka sendiri melalui pasangan." Dia menambahkan bahwa untuk Libra, "memiliki pasangan sangat penting," yang berarti mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya—bahkan jika hubungan itu berakhir.

Tapi mereka tidak hanya clingy dengan pasangan romantis. Sebaliknya, mereka juga dapat menunjukkan perilaku itu dengan teman-temannya.

Maria Hayes, seorang astrolog di Trusted Astrology, mengatakan "hidup adalah lingkaran sosial yang besar bagi mereka, dan berhubungan dengan orang lain adalah inti dari hasrat batin mereka." Terkadang mereka tidak tahu kapan harus berhenti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Scorpio

[Bintang] Lagi PDKT, 4 Zodiak Ini Maunya Nge-gas Terus!
Sagittarius. (Via: flirt.com)

Alta menggambarkan Scorpio sebagai "badai gairah," yang berarti pemujaan mereka kadang-kadang bisa luar biasa. Sementara gairah ini bisa menjadi hal yang baik, Alta memperingatkan itu bisa menjadi mengganggu.

Singkatnya, mereka sangat setia; jadi begitu mereka melihat Anda, mereka akan mengharapkan banyak perhatian.

3. Virgo

Hayes menggambarkan Virgo sebagai "salah satu yang paling membutuhkan di antara tanda-tanda zodiak," karena keinginan mendalam mereka untuk cinta dan kasih sayang. Dia menambahkan bahwa "kebutuhan mereka berasal dari rasa insecure mereka."

Jika mereka menginginkan suatu hubungan, kemungkinan besar mereka akan senang mengebom pasangannya dengan cinta. Tetapi mereka adalah pendengar yang baik, jadi jika Anda memberi tahu seorang Virgo bahwa Anda sedikit kewalahan, mereka akan mundur selangkah.

 


4. Leo

karakter zodiak
ilustrasi perempuan seksi/Photo by José Luis Photographer from Pexels

Leo ingin diperlakukan seperti bangsawan, jadi mereka akan mengharapkan perhatian penuh Anda setiap saat karena itu membuat mereka merasa kuat. "Kadang-kadang, pengenaan itu bisa berkaitan dengan hal-hal penting, tetapi dalam banyak kasus, mereka hanya ingin Anda bermain-main dengan mereka," kata Hayes.

Setelah Anda memberi mereka perhatian yang Anda inginkan, mereka akan tenang dan tidak tampak terikat.

5. Taurus

Alta mengatakan bahwa sulit bagi Taurus untuk membiarkan orang baru masuk. Tetapi jika itu terjadi, mereka bisa menjadi sedikit terlalu terikat dan "mencekik mereka dengan cinta."Hayes menggambarkan Taurus sebagai "lebih membutuhkan daripada kebanyakan," dan sangat gigih.

Tapi dia mengatakan "hal yang baik adalah bahwa Taurus tidak selalu menuntut." Karena mereka begitu terhubung dengan emosi mereka, mereka bisa tetap tenang.

Tetapi jika Anda menemukan diri Anda berkencan dengan seorang Taurus, "harapkan kemelekatan ini diterjemahkan menjadi momen kenikmatan yang panas dan beruap karena seks memang bahasa cinta mereka."

 


6. Cancer

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by alexandra lammerink on Unsplash

Cancer dikenal paling clingy dibandingkan dengan yang lain dalam daftar ini. Setelah kencan pertama, Cancer bisa melakukan hal tidak terduga seperti mulai merencanakan pernikahan secara internal.

Alta menjelaskan bahwa "sulit bagi mereka untuk membuang sesuatu dari rumah mereka atau berpisah dengan mantan" karena mereka selalu fokus pada masa lalu.

Untuk beberapa Cancer, Hayes memperingatkan bahwa "ini mungkin terlihat menjengkelkan, bahkan membutuhkan, dan kadang-kadang, posesif."

Tapi ini tidak berlaku untuk semuanya. "Cancer yang dewasa dan mengatur diri sendiri pasti akan menerjemahkan clingy itu menjadi pengasuhan," jelasnya.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya