Kang Sora Comeback, Adu Akting Bareng Jang Seung Jo di Drakor Can We Be Strangers?

Simak drama yang dibintangi Kang Sora sebagai seorang pengacara, akan tayang pada tahun 2023

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 19 Nov 2022, 16:04 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2022, 16:04 WIB
Kang Sora akan bintangi drama baru
Kang Sora dan Jang Seung Jo dalam drama Can We Be Strangers (foto : Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Kang Sora dan Jang Seung Jo dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama Korea atau drakor terbaru, dengan judul sementara, 'Can We Be Strangers?' Keduanya akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama yang direncanakan tayang pada Januari 2023. 

Melansir laman Soompi, Sabtu (19/11/2022), drama ini digarap oleh Genie TV, disutradarai oleh Kim Yang Hee dan penulis naskahnya Park Jin Ri. Menurut sang sutradara, ini adalah drama orisinal pertama Genie di tahun 2023. Serial ini akan dirilis di Genie TV dan OTT domestik pada Januari 2023, dan juga akan ditayangkan di saluran ENA.

Mengutip laman Newsen, sutradara Kim Yang-hee yang juga menyutradarai drama legendarisnya berjudul  "Our Blues" pada tahun ini, mendapat ulasan positif dan dukungan hangat dari para penonton yang sudah tidak sabar menantikan drama Can We Be Strangers?

Drama dengan latar belakang firma hukum perceraian, mengusung genre drama romantis, yang menceritakan kisah cinta dan karier orang-orang berusia 30-an dan 40-an, dan akan digambarkan ke arah yang mengundang simpati.

Lebih detail lagi, tayangan ini merceritakan tentang kisah cinta pengacara perceraian dan saat mereka menjalani kehidupan. Serial ini menyoroti peristiwa di mana perceraian itu mudah dan perpisahan itu sulit.

Drakor ini mengangkat kisah seorang pengacara perceraian, yaitu Oh Ha Ra yang diperankan oleh Kang Sora dan mantan suaminya, Goo Eun Beom, yang diperankan oleh Jang Seung Jo, ia juga seorang pengacara yang harus bertemu lagi setelah perceraiannya. Mereka terlibat dalam hubungan pekerjaan.


Pengacara Ahli

Kang Sora
Kang Sora (Foto: Soompi)

Oh Ha Ra, seorang ahli di bidang studinya, sehingga ia dikenal sebagai 'dewi litigasi' (ahli di pengadilan) dan dia sudah mengambil keputusan tentang bagaimana dia seharusnya membenci mantan suaminya, Goo Eun Beom.

Tapi apa yang akan terjadi ketika keduanya dipertemukan lagi, tapi kali ini sebagai rekan kerja?

Drama ini tentunya sangat dinantikan penonton, terlebih lagi bagi para penggemar Kang Sora, karena ini menjadi comeback-nya setelah terakhir membintangi drama 'Revolutionary Love' pada tahun 2017, bersama Choi Siwon, Super Junior. 


Drama yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

Kang Sora
Kang Sora (Foto: Instagram/reveramess_)

Kang Sora dikenal karena aktingnya yang luar biasa dalam drama seperti 'Misaeng', 'My Lawyer, Mr. Joe', dan " 'Revolutionary Love', dan 'Doctor Strangers'. 

Sementara itu, lawan mainnya yaitu Jang Seung Jo, telah membuat namanya terkenal dengan penampilan memukau dalam drama 'Money Flower', 'Familiar Wife,' dan 'The Good Detective'.

Kabar menggembirakan ini tentu sangat menarik perhatian penonton yang ingin melihat chemistry mereka dalam “Can We Be Strangers?"


Kesibukan Kang Sora

Kang Sora/dok. Instagram @reveramess
Kang Sora/dok. Instagram @reveramess

Saat absen selama beberapa tahun dalam membintangi serial drama, Kang Sora memiliki beberapa kegiatan yang juga ia bagikan dalam media sosial Instagram-nya.

Aktris multitalenta ini sibuk menjadi model majalah, brand ambasador. Pada tahun 2019, ia membintangi film layar lebar berjudul Race to Freedom: Um Bok Dong, dan pada tahun 2020 ia berperan sebagai So Won dalam film I Won't Hurt You. Selain itu, ia juga menjadi bintang tamu beberapa drama. 

Dalam akun Instagram pribadinya @reveramess_, ia terlihat sering menghabiskan waktu untuk berlibur ke luar negeri dan mengunjungi tempat wisata alam. 

Infografis Hasil Utama KTT Korea Utara Korea Selatan
Hasil Utama KTT Korea Utara-Korea Selatan adalah Perang Korea Berakhir (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya