Drama Komedi Menghibur, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton My Girlfriend Is An Alien

Simak alasan kamu harus nonton drama Cina, My Girlfriend Is An Alien.

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 27 Des 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 16:30 WIB
Drama My Girlfriend is an Alien
Drama My Girlfriend is an Alien Season 1 dan 2 (foto : Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drama karya negeri tirai bambu Cina, "My Girlfriend is an Alien" menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Drama ini ramai diperbincangkan lantaran merilis season ke dua, yang merupakan cerita lanjutan dari season sebelumnya. 

Serial ini bercerita tentang alien Chai Xiao Qi yang diperankan oleh Wan Peng yang berasal dari planet yang jauh. Ketika dia mendarat di Bumi, dia bertemu dengan CEO perfeksionis tampan Fang Leng, yang diperankan oleh Bie Thassapak Hsu.

Saat mobil Fang Leng akan mengalami kecelakaan karena terganggu oleh fenomena supernatural yang disebabkan oleh kedatangan Chai Xiao Qi, Chai Xiao Qi menggunakan kekuatannya untuk mencegah ledakan dan menyelamatkan Fang Leng. Akan tetapi hal itu secara tidak sengaja membuat dirinya tidak dapat kembali ke planet asalnya.

Drama ini mengikuti perjalanan Chai Xiao Qi saat dia berpura-pura menjadi manusia normal, tapi lama-lama dia jatuh cinta pada Fang Leng. Di sisi lain, pria itu juga mulai membalas perasaannya meskipun menderita kondisi amnesia aneh yang membuatnya melupakan wanita yang dia kenal saat hujan.

Ditambah dengan fakta bahwa saudara tiri Fang Leng, Fang Lie yang diperankan oleh Wang You Jun, mulai jatuh cinta pada alien Chai Xiao Qi, ini membuatnya semakin menarik untuk ditonton.

Melansir laman Soompi, (Selasa/27/12/2022) penonton akan berada dalam suatu petualangan romansa fiksi ilmiah (sci-fi) fantasi yang menarik. Maka dari itu, ada 5 alasan kenapa drama ini sayang untuk kamu lewatkan. 

 

 


Karakter Unik dan Genre Unik

Drama My Girlfriend is an Alien
Drama My Girlfriend is an Alien (sumber : Soompi)

1. Karakter Unik

Banyak penonton di luar negeri menyebutkan bahwa Cdrama ini menyuguhkan karakter utama yang menarik, Chai Xiao Qi, yang diperankan oleh Wan Peng. Chai Xiao Qi memiliki ciri khas lain yang membedakannya dari kebanyakan pemeran utama drama, yaitu bahwa dia adalah alien dari luar angkasa yang sangat tertarik pada hormon pria.

Lawan mainnya, Fang Leng memiliki kepribadian yang tegas dan keren. Terlepas dari sikapnya yang acuh tak acuh, Fang Leng menderita trauma masa lalu, yang membuatnya melupakan pacar-pacar sebelumnya setiap kali hujan turun.

2. Bergenre Fantasi dan Sci-fi

Drama ini bergenre fantasi sci-fi yang luar biasa, cerita ini dikemas dengan sangat menarik dan berbeda. Pemeran utamanya, alien yang memiliki kemampuan luar biasa termasuk berteleportasi, "meminjam" pakaian langsung dari manekin, dan bahkan menghentikan waktu. Bagian terbaiknya-Chai Xiao Qi juga memiliki teman kura-kura yang menggemaskan, Xiao Bu. 

 


Chemistry dan Produksinya Berkualitas Tinggi

Drama My Girlfriend is an Alien
Drama My Girlfriend is an Alien (Sumber : Soompi)

3. Chemistry yang Bikin Baper 

Chai Xiao Qi tidak bisa tidak tertarik secara fisik pada hormon pria, Fang Leng. Selalu ada hal yang sangat romantis tentang kiasan CEO tabah yang menemukan cinta sejatinya.

Belum lagi, kepribadian Chai Xiao Qi yang ceria, ramah, dan terbuka adalah pasangan yang sempurna untuk Fang Leng yang lebih pendiam tetapi sangat halus saat merawat orang yang dicintainya.

4. Produksi Berkualitas Tinggi

Dalam hal pemeran bertabur bintang, aktris utama Wan Peng menggunakan kepribadiannya yang imut dan cantik untuk menghidupkan sifat-sifat polos dan unik dari karakter alien yang mudah dicintai.

Sementara itu, Bie Thassapak Hsu dengan terampil memainkan peran sebagai CEO yang dingin dan halus menyoroti karakternya yang rentan dan penuh kasih sayang. Filmografi yang rapih juga terlihat saat alien menunjukkan kekuatannya. 

 


Komedi

Drama My Girlfriend is an Alien
Drama My Girlfriend is an Alien (Sumber : Soompi)

5. Komedi

"My Girlfriend is an Alien" dimulai dengan keseruan cerita yang mengundang tawa. Tingkah laku alien yang masih asing dengan suasana bumi, pasti akan membuat kamu tertawa.

Kebingungan Chai Xiao Qi dan kesalah pahaman yang lucu tentang konsep "bumi" menambahkan elemen komedi yang menggemaskan. Selain itu, Fang Leng mengundang tawa dengan cara yang acuh tak acuh dan keren, saat menyelesaikan masalah yang dihadapinya.  

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya