Tak Hanya Soal Fisik, 4 Karakter Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik

Ketika orang tersebut memancarkan kepercayaan diri, kepositifan, kebaikan, keaslian dan lainnya, mereka dianggap istimewa dan menarik.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 18 Apr 2023, 19:04 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2023, 19:04 WIB
Tak Hanya Soal Fisik, 4 Karakter Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik
Tak Hanya Soal Fisik, 4 Karakter Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik - copyright unsplash.com/Joanna Nix-Walkup

Liputan6.com, Jakarta - Sementara daya tarik dianggap subyektif, kombinasi karakteristik dan sifat seseorang membuatnya menarik dan unik.

Ciri-ciri tertentu seperti fokus pada hidup sehat, percaya diri dan baik hati kepada orang lain bisa menarik perhatian orang.

Ketika orang tersebut memancarkan kepercayaan diri, kepositifan, kebaikan, keaslian dan lainnya, mereka dianggap istimewa dan menarik.

Oleh karena itu, ketahui beberapa karakter yang bikin wanita terlihat menarik, seperti melansir dari Times of India, Selasa (18/4/2023).

1. Perawatan diri

Wanita yang memprioritaskan perawatan diri cenderung memancarkan kepercayaan diri dan daya tarik. Ini termasuk menjaga kesehatan fisik mereka dengan berolahraga secara teratur, cukup tidur, dan menjaga kebersihan yang baik.

Selain itu, perawatan diri juga mellibatkan melatih kasih sayang diri, menetapkan batasan dan terlibat dalam aktivitas yang membawa kegembiraan dan kepuasan.

2. Kepercayaan diri

Wanita yang percaya diri cenderung menarik bagi orang lain. Ini melibatkan rasa harga diri yang kuat, merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menerima kualitas unik mereka.

Kepercayaan diri sejalan dengan daya tarik. Rasa percaya diri seseorang seringkali tercermin dalam bahasa tubuh, seperti berdiri tegak, melakukan kontak mata dan berbicara dengan tekad yang kuat.

Dengan cara ini seorang wanita bisa terlihat menarik bagi orang-orang di sekitarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Pola pikir positif

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Wanita yang memiliki pola pikir positif cenderung menarik bagi orang lain. Ini melibatkan melatih rasa syukur, berfokus pada kekuatan dan pencapaiannya, dan mempertahankan pandangan hidup yang positif.

Mereka memancarkan kepositifan dan optimisme, juga sering dianggap sebagai individu yang percaya diri dan mudah didekati.

4. Kebaikan dan empati

Wanita yang menunjukkan kebaikan dan empati terhadap orang lain sering kali terlihat menarik. Ini melibatkan menunjukkan kasih sayang, pengertian, dan dukungan terhadap orang lain, dan bersedia untuk mendengarkan dan menawarkan bantuan.

Kebaikan dan empati menciptakan energi positif yang menarik orang-orang ke arah mereka.


Zodiak yang Punya Kepribadian Menarik

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Apa definisi menarik bagi Anda? Banyak yang akan menjawab dengan tatapan yang tajam, senyum yang memiliki lesung pipit dan tinggi badan seperti pemain basket.

Namun, banyak yang melupakan bahwa seseorang yang menarik bukanlah hanya dilihat dari segi fisik, tapi juga kepribadiannya.

Dilansir dari Pinkvilla, berikut deretan zodiak yang paling menarik menurut astrologi.

Leo

Orang berzodiak Leo secara resmi adalah raja dan ratu. Setiap kali mereka ada di sekitar Anda, akan ada sesuatu tentang kepribadian mereka yang menarik Anda ke arah mereka.

Pembicaraan mereka mendalam dan langsung dari lubuk hati, ini mungkin salah satu alasan kenapa Anda ingin selalu bersama Leo. Terkadang mereka mungkin terdengar sombong, tetapi ini tidak meniadakan fakta bahwa mereka akan menarik perhatian Anda dengan satu atau lain hal dari mereka.

Aquarius

Sering bersuara lembut, seorang Aquarius akan memenangkan hati Anda dengan keanggunan dan kecerdasan mereka. Mereka adalah pekerja keras, tetapi sering terganggu oleh sesuatu atau yang lain.

Dedikasi dan hasrat mereka akan menarik Anda ke arah mereka dan begitu Anda mulai menyukai, tidak ada jalan untuk kembali.

Capricorn

Capricorn adalah orang yang rajin. Mereka mendambakan perhatian dan sering mendapatkannya tanpa banyak kesulitan.

Aura mereka sangat terpancar. Jika mereka menyukai Anda, itu akan terlihat dari perilaku mereka. Meskipun demikian, mereka dicintai oleh semua orang dan mereka tidak keberatan membual tentang hal itu. Mereka baik hati dan sering kali paling dihargai.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya