Daftar Pemain dan Sinopsis Drakor Revenant yang Bisa Ditonton di Disney Plus Hotstar

Drama Korea (drakor) Revenant telah tayang perdana pada Jumat, 23 Juni 2023 ini rencananya menyajikan 12 episode.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Jun 2023, 16:53 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2023, 16:52 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis Drakor Revenant yang Bisa Ditonton di Disney Plus Hotstar
Daftar Pemain dan Sinopsis Drakor Revenant yang Bisa Ditonton di Disney Plus Hotstar (Foto: SBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) Revenant telah tayang perdana pada Jumat, 23 Juni 2023 di SBS dan Disney Plus Hotster. Serial bergenre horror ini rencananya menyajikan 12 episode yang tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Tim produksi dari drakor Revenant mengatakan bahwa dalam drakor ini penonton akan melihat penampilan luar biasa dari Kim Tae Ri.

“Poster utama mewujudkan Gu San Yeong (Kim Tae Ri) yang merupakan tokoh kunci dalam karya ini dan titik awal dari semua cerita. Saya menggambarkan keberadaan Gu San Yeong dan roh jagat sekaligus,” ungkapnya.

Sinopsis Revenant

Melansir dari Soompi, Sabtu (24/6/2023), Revenant (2023) yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Hee merupakan sebuah thriller misteri okultisme di mana seorang wanita yang dirasuki roh jahat dan seorang pria yang bisa melihat roh jahat itu di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius di sekitar 5 benda suci.

Kim Tae Ri berperan sebagai Goo San Young, pekerja paruh waktu di siang hari dan mahasiswa yang tengah mengikuti ujian pegawai negeri (PNS) di malam hari.

Dia menjalani hidup dengan tekad terlepas dari kenyataan pahitnya, melakukan yang terbaik untuk mengatasi semua tantangan. Tetapi suatu hari, setelah menerima objek yang seharusnya tidak diterima, dia perlahan-lahan dirasuki oleh roh jahat.

Goo San Young merupakan perwujudan rata-rata siswa ujian pegawai negeri Korea yang hanya ingin menjalani kehidupan biasa seperti orang lain.

Roh jahat menyelidiki keinginan keras Goo San Young yang dipenuhi dengan permusuhan, membuat bulu kuduk merinding dengan tatapannya yang intens dan dingin.


Daftar pemain

Poster serial "Revenant". (Foto: Disney+ Hotstar)
Poster serial "Revenant". (Foto: Disney+ Hotstar)

Kim Tae Ri menjadi pemeran utama dalam drakor ini sebagai Gu San Yeong, wanita muda yang menerima peninggalan dari mendiang ayahnya dan sejak itu roh jahat mulai merasukinya.

Kim Tae Ri akan beradu akting dengan Oh Jung Se yang memerankan Yeom Hae Sang, pria yang bisa melihat hanyu dan dewa sejak kecil.

Selain itu, serial ini juga bertabur bintang, di antaranya Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae, Lee Gyu Ho sebagai Kim Chi Won, Park Ji Young sebagai Yoon Kyung Moon, Jin Sun Kyu sebagai Ku Kang Mo, Ye Soo Jung sebagai Kim Seok Ran, Yang Hye Ji sebagai Baek Se Mi, Kim Won Hae sebagai Seo Moon Choon dan Kim Hae Sook sebagai Na Byung Hee.


Drama Korea Paling Dinantikan yang Rilis di Bulan Juli 2023

Rekomendasi Drama Korea Juli 2023
Rekomendasi Drama Korea Juli 2023

Drama korea selalu menghadirkan beragam cerita yang unik dan menarik yang membuat penonton terhibur dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh kalangan penggemar drama Korea di Indonesia.

Tidak kalah seru dengan deretan drama Korea di bulan sebelumnya, drama korea yang tayang Juli 2023 kali ini akan menghadirkan berbagai genre mulai dari romansa, thriller, action, dan fantasy, dan berbagai genre lainnya. 

Selain itu, rekomendasi drama korea terbaru Juli 2023 juga akan ramai dibintangi para pemain papan atas seperti Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Na in Woo, dan Kim Sejeong.

Dari semua drama Korea yang akan tayang Juli 2023, beberapa diantaranya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Sebut saja drama comeback Kim So Hyun yang berjudul “My Lovely Liar”. Melalui drama romance fantasy tersebut, Kim So Hyun memerankan Mok Sol Hee, seorang wanita yang memiliki kekuatan supranatural yang dapat mendeteksi kebohongan orang lain.

Dengan berbagai genre yang hadir, kamu memiliki banyak pilihan untuk menentukan mana yang paling disukai. Simak sinopsis hingga jadwal tayang sederet drama Korea Juli 2023 berikut ini, dilansir dari Koreaboo, Jumat (23/6/2023).

Selengkapnya...

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya