Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut?

Spoiler One Piece 1087 akan mengisahkah akhir kisah Garp?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 12 Jul 2023, 12:55 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 12:55 WIB
Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut?
Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut? (doc: Toei Animation)

Liputan6.com, Jakarta Empat minggu hiatus, manga One Piece akhirnya kembali dirilis. Sebelumnya, sang kreator, Eiichiro Oda mengatakan bahwa ia menjalani operasi mata sehingga berdampak pada proses produksi manga tersebut.

Berikut ini merupakan spoiler untuk manga One Piece chapter 1087. Sebelumnya, di chapter 1086, pembaca diajak untuk melihat bagaimana teka-teki mengenai sosok Im yang perlahan mulai terbongkar, baik terkait 20 kerajaan yang memiliki hubungan dengannya atau bahkan mengenai kemungkinan senjata kuno yang dimiliki Im ketika ia menghancurkan kerajaan Lulusia.

Spoiler One Piece 1087

Chapter 1087 akan berjudul "Battleship Bag". Di chapter ini, kita akan kembali dihadirkan kelanjutan dari pertarungan antara SWORD dan Garp menghadapi Aokiji dan anak buah Blackbeard setelah sebelumnya kita disuguhkan kisah terkait Sabo, Cobra, serta Lily.

Pada chapter 1087 juga kita akan melihat momen kilas balik Aokiji muda yang pernah berlatih bersama Garp. Sesuai judul chapter ini, keduanya saat berlatih bersama menggunakan kapal perang angkatan laut sebagai kantung pukul.

Momen tidak terduga terjadi saat Shiryu tiba-tiba muncul dan menusuk Garp yang berusaha melindungi Koby.

Adegan berlanjut dengan Garp dan Aokiji yang saling pukul di wajah satu sama lain dengan tambahan haki. Efek dari pertarungan itu adalah muncul ledakan besar di area sekitar pertarungan.

Chapter 108 ditutup dengan adegan Garp yang tampak terbaring di tanah dan berpesan kepada Koby untuk tidak panik, karena keadilan pasti akan membayar semua itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakal Tayang 31 Agustus 2023, Ini 5 Fakta Serial One Piece Live Action

Poster One Piece Live Action. (Netflix)
Poster One Piece Live Action. (Netflix)

Live action dari adaptasi serial One Piece akan segera tayang di Netflix, 31 Agustus 2023. Anime dan manga populer yang telah dirilis sejak 1997 ini memang digemari oleh semua kalangan di hampir seluruh dunia.

One Piece bercerita tentang petualangan geng bajak laut. Hingga saat ini, cerita Luffy dkk masih berlanjut dan telah memasuki saga terakhir.

Versi live action dari One Piece yang diproduksi Netflix ini bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan akan menayangkan 10 episode di musim pertama. Sementara sang kreator, Eiichiro Oda, juga terlibat aktif dengan bertindak sebagai produser eksekutif.

Sebelum menyaksikan keseruan cerita One Piece Live Action, berikut beberapa faktanya:

Selengkapnya...


One Piece Live Action Rilis Trailer Resmi, Intip 6 Potret Inaki Godoy dkk Hidupkan Geng Bajak Laut Topi Jerami

Iñaki Godoy sebagai Monkey D Luffy di One Piece Live Action. (Courtesy of Netflix © 2023)
Iñaki Godoy sebagai Monkey D Luffy di One Piece Live Action. (Courtesy of Netflix © 2023)

Kabar soal One Piece live action yang ditunggu-tunggu para nakama akhirnya datang juga. Yakni soal bagaimana penampakan Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy dan kawan-kawannya di geng bajak laut Topi Jerami.

Netflix akhirnya merilis teaser trailer live action dari manga kondang karya Eiichiro Honda ini, pada Minggu (18/6/2023). Dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini, diungkap cuplikan awal mula pembentukan kru bajak laut yang menjadi fokus utama One Piece.

“Sejak aku masih kecil, lautan telah memanggil. Jadi, aku pergi untuk mengejar impianku. Aku akan menjadi Raja Bajak Laut!” kata Luffy.

Untuk mencapai tujuannya ini, Luffy tentu saja membutuhkan kru yang menemani petualangannya. Satu demi satu ia menemukan partner perjalanan ini, mulai dari Nami, Sanji, dan lainnya.

Selengkapnya...


Eiichiro Oda Iseng Tanya Ide Cerita One Piece ke ChatGPT, Begini Hasilnya

One Piece
Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

Popularitas ChatGPT buatan OpenAI, rupanya juga bikin kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, tertarik untuk menjajal chatbot kecerdasan buatan (artificial intellingence/AI) itu.

Baru-baru ini, Oda mencoba untuk membuat plot lanjutan untuk One Piece menggunakan ChatGPT OpenAI. Namun, cerita yang diberikan oleh alat itu malah terkesan absurd dan tidak nyambung dengan dunia Luffy dkk berada.

Eksperimen Oda ini dibagikan oleh stafnya melalui sebuah video di akun Twitter resmi mereka dengan handle @Eiichiro_Staff, beberapa waktu lalu.

Mengutip Japan Today, Eiichiro Oda mencoba mengungkapkan bahwa dirinya sedang kehabisan ide cerita untuk One Piece. Maka dia pun mencoba meminta saran cerita yang "super bagus" dari ChatGPT.

Selengkapnya...

Infografis Yuk, Waspadai 7 Gejala Ringan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Yuk, Waspadai 7 Gejala Ringan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya